Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Tidak Bisa Diatur dan Diperintah

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti sebenarnya tak suka diatur apalagi diperintah. Namun terkadang hidup ini menghadapkan kita pada situasi dan kondisi di mana kita perlu diatur dan diperintah.

1. LEO

Leo mengatur dan memerintah, bukan diperitah. Itu adalah aturan umum yang dipegang oleh Leo. Sebagai zodiak yang keras kepala dan penuh ego, jelas ia tak suka diatur karena menurutnya itu melanggar hak asasi manusia dalam menentukan jalan hidupnya sendiri. Diperintah orang lain juga melukai harga diri Leo, jadi sudah pasti ia membenciya.

2. ARIES

Ketika seseorang mencoba mengatur Aries, ia hanya akan membuka pintu neraka untuk dirinya sendiri karena Aries pasti akan marah dan kesal minta ampun. Aries sangat keras kepala, dan siapa pun yang mencoba memerintahnya hanya akan dipadang sinis oleh Aries. Bahkan jika keputusannya salah, Aries bertanggung jawab atas keputusannya sendiri.

3. AQUARIUS

Jadi jangan ikut campur dengan segala pilihan hidup Aquarius, itulah aturan yang sudah seharusnya dipatuhi semua orang yang ada di hidup Aquarius, termasuk keluarga atau orangtua. Aquarius menentukan pilihan hidupnya sendiri, tak suka diatur dan diperintah secara sembarangan hanya karena mereka pikir pilihan mereka lebih baik.

4. TAURUS

Taurus tahu ia bisa mengikuti aturan, tapi bukan berarti itu bisa dipaksakan kepadanya. Ia sendiri yang akan memilih aturan mana yang ingin ia ikuti, jadi jangan ikut campur dengan segala pilihan hidupnya, apalagi ketika ia tak pernah mencampuri urusan hidup orang lain. Taurus tahu apa yang ia mau dan ia yakin ia tahu betul apa yang paling baik untuknya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang paling tidak bisa diatur tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading