Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Mencari Masalah

Fimela.com, Jakarta Jika bisa membedakan jenis manusia di dunia ini, mungkin kamu bisa membaginya menjadi dua jenis, yaitu orang yang suka mencari masalah dan yang tak suka mencari masalah. Suka tidaknya seseorang mencari masalah seringkali dipengaruhi oleh kepribadian orang tersebut.

Jika ditelisik secara astrologi, sekian zodiak ini yang ternyata selalu suka mencari masalah.

1. Scorpio

Hal terpenting yang perlu diingat Scorpio adalah menghindari konflik karena terkadang ia mudah salah paham. Scorpio memiliki kepekaan perasaan yang mengarah ke pikiran negatif sehingga sering salah menerima maksud seseorang. Ia juga sangat membenci diskusi agresif yang menyudutkan. Scorpio cenderung menggunakan balasan omongan pedas untuk memotong pembicaraan lawannya.

2. Leo

Leo siap menghadapi siapa pun yang menentangnya. Ia memang tipe yang suka bersosialisasi dan menambah teman, tapi juga keras kepala. Ketika ada hal-hal yang sulit ia terima, Leo cenderung menunjukkannya. Ia tak peduli jika itu menyakiti hati orang lain karena baginya, mereka telah menyakiti hatinya duluan. Seringkali memberikan saran atau kritikan dianggap Leo sebagai cara orang lain menjatuhkannya.

3. Gemini

Gemini dengan kepribadian dualistiknya memang susah ditebak. Terkadang sikapnya bisa sangat baik, tapi bisa juga sangat sinis dan buruk. Gemini suka mencari masalah karena ia sulit memahami orang lain, dan orang lain susah memahaminya. Ia sering terlibat adu mulut dengan siapa saja yang tak sejalan dengan pemikirannya atau siapa pun yang tidak bisa setuju dengan pendapatnya.

4. Cancer

Cancer sering terlihat sebagai sosok dewasa yang bertanggung jawab dan bijaksana. Namun sebenarnya sangat perasa, alias mudah tersinggung dengan omongan orang yang buruk ke dalam hatinya. Itulah mengapa Cancer menyimpan rasa sakit hati yang berujung pada pertengkaran atau perseteruan dengan orang yang tidak ia sukai. Cancer sebenarnya suka hidup damai, tapi perasaannya terkadang sulit menerima begitu saja.

5. Taurus

Taurus memang agak temperamental. Seperti simbol zodiaknya yang berupa banteng, bukan hal mengejutkan jika Taurus termasuk zodiak bersumbu pendek alias mudah marah. Ia sulit mendengarkan pendapat orang lain dan lebih suka menentang daripada mempertimbangkan lebih dahulu. Ditambah lagi, Taurus adalah tipe orang yang sulit memaafkan dan suka mengungkit-ungkit masalah yang sudah lama.

Itu dia ternyata zodiak yang suka mencari masalah.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading