Sukses

Lifestyle

5 Sifat Menarik Orang yang Lahir Bulan Oktober

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sifat menarik dalam dirinya, tidak terkecuali orang yang terlahir di Bulan Oktober. Orang-orang kelahiran bulan ini terbagi menjadi dua zodiak, yaitu Libra dan Scorpio. Namun secara umum, ini sekian sifat menarik orang-orang yang terlahir di bulan Oktober.

1. Karismatik

Siapa pun yang lahir di Bulan Oktober selalu memiliki pembawaan yang berkarisma. Ia mudah dilihat meskipun bukan yang paling menonjol. Kehadirannya selalu ditunggu dan seringkali menjadi magnet karena ia punya sikap ramah dan percaya diri.

2. Intelegensi tinggi

Orang yang lahir di bulan kesepuluh ini juga memiliki kecerdasan yang tinggi, terutama kecerdasan emosional atau EQ. Ia berpikiran terbuka, pendengar yang baik dan dapat mengontrol diri di setiap situasi. Ia juga tipe yang berpikir sebelum bertidak, mempertimbangkan baik buruknya sesuatu sebelum membuat keputusan.

3. Romantis

Bahagialah dirimu jika memiliki pasangan yang lahir di bula Oktober karena ia romantis. Mungkin dia bukan orang yang selalu memberi bunga setiap hari, tapi kamu akan terpesona dengan caranya memujimu, melindungimu dan memberikan kejutan manis yang tidak kamu duga. Bukan hal yang sulit jatuh cinta padanya.

4. Cinta damai

Orang kelahiran bulan Oktober juga cinta damai. Ia suka menjaga keharmonisan hubungan dengan banyak orang. Ia bukan tipe yang suka memulai perdebatan atau konfrontasi. Ia lebih sering mengalah jika hal yang dipertengkarkan bisa ia toleransi dengan baik dan bukannya hal-hal yang layak untuk diributkan.

5. Seimbang

Orang-orang yang lahir di bulan Oktober biasanya juga memiliki sikap tenang dan kalem. Ia tidak mudah menunjukkan emosi berlebihan. Bukan tipe yang sangat energik tapi juga bukan yang paling pemalas. Bisa dibilang ia seimbang dalam banyak hal. Menjadi orang yang serba secukupnya adalah inti kehidupan yang dijalani orang kelahiran Oktober.

Itu dia sekian sifat menarik orang kelahiran bulan Oktober yang pasti membuatnya unik.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading