Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Menikah yang Memiliki Banyak Makna

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang beranggapan kalau mimpi hanyalah bunga tidur. Sebenarnya mimpi bisa dijadikan sebagai pertanda baik dan buruknya kehidupan di masa depan. Walaupun terkadang kita bermimpi hal yang aneh dan tak pernah terbayangkan, seperti mimpi menikah.

Mimpi menikah bisa menjadi hal yang aneh untuk sebagian orang. Sehingga orang yang bermimpi menikah, sering mencari arti mimpi tersebut untuk mendapatkan kebenaran dari mimpi itu.

Ada banyak sekali arti mimpi menikah dari berbagai sudut pandang. Arti mimpi ini tidak selalu buruk dan bisa memberi sugesti pada seseorang. Berikut arti mimpi menikah yang memiliki banyak makna:

Arti Mimpi Menikah

1. Mimpi Menikah Secara Umum

Secara umum, mimpi menikah memiliki arti yang baik. Mimpi menikah merupakan sebuah fase tentang perkembangan kehidupan, yang sedang kamu alami. Akan ada sebuah perubahan baru dalam kehidupanmu, yang berhubungan dengan karier, keluarga atau hubungan baru. Pastinya semua ini juga berhubungan dengan komitmen dan hidup mandiri.

2. Mimpi Menikah Bagi Lajang

Mimpi menikah bagi orang lajang bisa dijadikan sebagai pengingat dalam kehidupan. Karena mimpi menikah berkaitan dengan komitmen. Sehingga saat kamu mimpi menikah, sebaiknya persiapkan dirimu menjadi lebih baik dan kuatkan komitmen serta prinsip dalam hidup.

3. Mimpi Menikah dengan Pasangan

Kalau kamu memiliki pasangan dan bermimpi menikah dengannya, maka mimpi ini memiliki arti yang baik. Kamu bisa menjalin hubungan yang lebih serius dengan pasangan, atau mendapatkan pekerjaan baru, rumah baru bahkan jabatan yang baru.

Arti Mimpi Menikah

4. Mimpi Menikah dengan Mantan

Kalau kamu mimpi menikah dengan mantan, sebaiknya bisa dijadikan sebagai pengingat bahwa kamu berhasil melalui ujian hidup di masa lalu. Namun, mimpi ini juga bisa dijadikan sebuah pertanda, kalau hubunganmu yang sekarang hampir sama dengan hubunganmu dimasa lalu.

5. Mimpi Menikah dengan Sahabat

Akan menjadi hal yang menarik jika kamu bermimpi menikah dengan sahabat. Tak jarang persahabatan antara perempun dan laki-laki, bisa menimbulkan benih-benih cinta dan susah untuk mengutarakannya. Mimpi ini bisa jadi arti kalau kamu sebenarnya menyimpan perasaan dengan sahabatmu, dan ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan sahabat.

6. Mimpi Menikah dengan yang Dibenci

Bertemu dengan orang yang dibenci sangatlah menyebalkan, apalagi jika sampai terbawa ke dalam mimpi. Mimpi menikah dengan orang yang dibenci, bisa jadi pertanda kalau kamu harus siap menghadapi kenyataan, yang berkaitan dengan pekerjaan atau kehidupan yang berhubungan dengan orang tersebut.

Arti Mimpi Menikah

7. Mimpi Menikah dengan Orang Asing

Bermimpi menikah dengan orang asing, yang tidak pernah terpikirkan atau bertemu sebelumnya, bisa jadi sebagai pertanda kalau kamu akan menjalani kehidupan baru. Hidupmu akan mengalami transisi yang baru dan penuh komitmen, baik di dunia pekerjaan maupun hubungan.

8. Mimpi Pernikahan yang Dijodohkan

Seperti pernikahan yang dijodohkan dan penuh paksaan, mimpi pernikahan yang dijodohkan bisa diartikan kalau hidupmu sedang penuh dengan tekanan, ada banyak pemaksaan, dan kamu tidak bisa menjalani hidup sesuai dengan pilihan.

9. Mimpi Menikah dengan Orang Lain padahal sudah Menikah

Berhati-hatilah jika kamu mimpi menikah dengan orang lain, padahal di dunia nyata kamu sudah menikah. Mimpi ini bisa jadi pertanda, kalau akan ada orang ketiga yang hadir di dalam rumah tanggamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading