Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Palsu Ini Suka Menyembunyikan Sesuatu

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka dibilang palsu, bukan begitu? Namun hidup akan selalu mempertemukanmu pada orang-orang yang bisa jadi bersikap "palsu" alias tidak jujur menunjukkan sesuatu. Dilansir dari horoscopesignz, menurut konfigurasi selestial, ini sekian zodiak yang paling palsu.

1. Libra

Libra hanya ingin menjaga kedamaian dan keharmonisan dengan semua orang ketika ia memilih bersikap palsu. Ia sangat mungkin tersenyum di depanmu, tapi mengutuk di dalam hati. Libra mungkin bukan jadi orang yang paling jujur, tapi itu caranya agar tidak menimbulkan pertengkaran dengan orang lain. Libra bahkan sadar dirinya bisa sangat palsu di hadapan banyak orang, tapi ia tak punya pilihan lain.

2. Gemini

Gemini suka sekali memuji. Tulus atau tidak, tidak ada yang tahu. Tapi ketahuilah bahwa kemungkinan besar pujian itu hanya basa-basi. Ia hanya tidak ingin terjebak dalam situasi canggung dengan orang lain. Bukan hanya palsu dalam kata-kata, Gemini juga sering palsu dalam penampilan. Ia seringkali memakai baju tren masa kini dan makeup tebal agar banyak disukai orang lain meski ia sendiri tak nyaman.

3. Taurus

Taurus biasanya jujur dalam banyak hal, tapi ia cenderung palsu dalam mengakui kondisi hidupnya. Ia suka menyembunyikan keadaan keluarga yang ia anggap penuh kekurangan. Ia berusaha tampil sempurna di depan orang lain hanya karena ingin dianggap berkelas dan mewah. Taurus mungkin rendah hati tapi agak materialistis. Seolah-olah terikat pada materi, ia selalu memilih orang-orang yang 'punya status' sebagai temannya.

4. Scorpio

Scorpio biasanya tak terlalu suka menunjukkan jati dirinya kepada orang lain. Ia cenderung suka berbohong, bahkan jika itu adalah kebohongan-kebohongan kecil yang tidak penting. Kepalsuan Scorpio dipicu oleh rasa tidak mudah percaya dan insecure kepada orang lain. Ia merasa orang akan mudah mencelakainya jika ia jadi orang jujur. Jadi ia lebih baik memakai topeng untuk melindungi dirinya sendiri.

5. Leo

Zodiak ini suka menjadi sorotan, jadi tak mengherankan jika Leo sesekali bisa sangat palsu karena ia ingin diperhatikan. Kepalsuan Leo biasanya seputar hal-hal yang terjadi dalam hidupnya, cerita yang ia utarakan selalu dimulai dengan sedikit kebohongan sebagai 'bumbu' dalam ceritanya lebih menarik. Sisi egosentris mereka akan mendorong Leo untuk sesekali palsu, namun tidak dalam level yang parah.

Tentu saja setiap orang tentu memiliki kepribadian yang beraneka ragam dan punya banyak sisi. Jangan hanya menilai dari zodiaknya ya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading