Sukses

Lifestyle

Peralatan Kopi Berkualitas, untuk Bikin Kopi di Rumah Lebih Nikmat

Fimela.com, Jakarta Menikmati kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Bahkan bisa dibilang, jika kopi jadi sebuah tradisi sejak lampau. Apalagi kini perkembangan kopi di Indonesia semakin meningkat, terutama dengan menjamurnya kopi kekinian. Kafe tak hanya sekedar tempat makan dan minum, kafe kini beralih menjadi tempat ngopi yang nyaman apalagi jika dilakukan bersama teman-teman. Rasanya, satu dua jam tidaklah cukup, sambil menikmati kopi pilihan. 

Di masa pandemi seperti sekarang, tentu hangout ke luar rumah bukanlah pilihan. Tapi jangan sampai kamu kehilangan kesenangan untuk menikmati kopi. Siapun bisa menyeruput kopi di berkualitas di rumah, didukung peralatan kopi yang terjangkau. 

One Two Cups

Salah satu brand peralatan minuman besar yang ada di Indonesia yaitu One Two Cups adalah solusi peralatan kopi berkualitas. Dengan berbagai peralatan pembuat kopi dari One Two Cups, kamu bisa melakukan berbagai metode menyeduh kopi enak seperti seorang barista di kafe. 

“Dengan gaya hidup yang terus menyesuaikan kebutuhan manusia, One Two Cups menjadi solusi bagi orang yang ingin menikmati kopi dengan kualitas cafe di rumah. Sebisa mungkin, One Two Cups menghadirkan produk yang berfungsi baik dan mudah digunakan oleh khalayak umum. Selain itu, dengan harga yang tergolong murah, kopi enak dapat menjadi bagian dari keseharian kita” ujar Arista selaku Marketing Brand Executive One Two Cups. 

Tersedia mesin espresso, alat french press, gelas/cangkir, termos hingga peralatan pelengkap lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Harga peralatannya pun tergolong murah dibandingkan produk sejenis di pasaran. Mulai dari puluhan ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan alat-alat pembuat kopi yang berkualitas. Beberapa produk best seller dari One Two Cups di antaranya seperti Cangkir Kopi Anti Panas, French Press Coffee Maker, Electric Coffee Grinder dan lain-lain. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading