Ulang Tahun ke-4, iStyle.id Hadirkan Talkshow 'Be the Main Lead's yang Terinspirasi K-Drama

Iwan Tantomi07 Okt 2021, 17:32 WIB
Diperbarui 07 Okt 2021, 17:39 WIB
Ulang Tahun ke-4, iStyle.id Hadirkan Talkshow 'Be the Main Lead' yang Terinspirasi K-Drama

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi dirilis pada 2017, platform belanja online untuk para toko ritel terbesar di Indonesia yang berkonsep mall to mall, berhasil menarik perhatian para pelanggannya di Tanah Air, terutama para pencinta Korean Lifestyle untuk bertransaksi di iStyle.id.

Berbagai inovasi pun terus dilakukan iStyle.id demi memberi pengalaman belanja yang menyenangkan. CEO iStyle.id, Steven Calvin Victory mengatakan, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-4, iStyle bakal menghadirkan konten menarik.

"Kami ingin menjadi platform yang memberikan inspirasi kepada customer di Indonesia. Inspirasi dalam hal lifestyle, mulai dari beauty, fashion yang dapat menjadi pengalaman baru. Jadi platform iStyle.id bukan hanya sebagai tempat berbelanja, tapi juga mencari inspirasi," kata Steven dalam acara 4th Anniversary Online Press Conference, Kamis (7/10).

Ulang Tahun ke-4, iStyle.id Hadirkan Talkshow 'Be the Main Lead' yang Terinspirasi K-Drama
Credit: iStyle.id

Nah, salah satu cara yang dilakukan iSyle.id untuk memberikan inspirasi bagi para pelanggannya, dengan menggelar Talkshow Inspiratif Be the Main Lead. Ardi Sudarto selaku CMO iStyle.id menjelaskan, lewat talkshow tersebut, iStyle ingin mengajak para pelanggannya untuk menjadi tokoh utama yang percaya diri dan mampu menjadi versi terbaik diri mereka.

"Dari data iStyle sepanjang 2020-2021, produk Korea makin diminati. Kami juga yakin sebagian besar audiens atau followers iStyle adalah pencinta K-Drama," kata Ardi.

Ulang Tahun ke-4, iStyle.id Hadirkan Talkshow 'Be the Main Lead' yang Terinspirasi K-Drama
Credit: iStyle.id

Oleh karena itu, nantinya selama tiga hari, iStyle akan mengundang narasumber yang bisa memberikan pengalaman hidup mereka, dengan merujuk pada K-Drama. Jadi Sahabat Fimela, dalam talkshow inspiratif itu, ada tiga K-Drama yang bakalan dibahas, yaitu Start Up, Its Okay Not to be Okay, dan Vincenzo.

"Bersama tokoh inspiratif, setiap minggunya akan dibahas pengalaman hidup mereka, dengan merujuk pada K-Drama, dimulai pada hari Minggu 10 Oktober, Jumat 15 Oktober, dan Jumat 22 Oktober," jelas Ardi.

Selain talkshow inspiratif, iSyle juga menawarkan sejumlah promo menarik. Mulai dari Flash Sale All Rp40 ribu, Cashback Rp400 ribu, Extra Diskon Rp440 ribu, Beauty Brand Day, hingga Mystery Box yang dibagikan lewat Facebook dan Instagram.

Oh ya, buat Sahabat Fimela yang mau mencari tahu informasi terbaru seputar musik, film, atau bahkan idolamu, bisa langsung dilihat update-annya lewat fitur K-Hub di aplikasi iStyle. Yuk, jadikan!

(*TP Stella Maris)

 

What's On Fimela