Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jadi Penulis Terbaik, Bakat Kreatif dan Imajinatif

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang punya bakat menulis yang baik karena masalah tata bahasa, mengalir tidaknya ide, kreativitas dan bahkan imajinasi. Tapi jika dilihat berdasarkan kepribadian dan kemampuan secara astrologi, sekian zodiak ini yang berbakat jadi penulis terbaik.

1. AQUARIUS

Aquarius punya bakat luar biasa karena kreatif dan imajinatif. Ia tak banyak bicara bukan tanpa alasan, itu karena ia lebih banyak bicara lewat tulisan. Sejak kecil Aquarius sudah rajin menulis, mulai dari buku harian, cerita pendek hingga karangan random yang menarik untuk dibaca. Aquarius adalah jenis orang yang selalu bepergian dengan buku catatan dan pena di tasnya. Tak heran jika ia punya pekerjaan sebagai penulis saat dewasa.

2. TAURUS

Taurus terlalu berbakat untuk bisa diabaikan. Salah satu bakat alaminya adalah menulis cerita dan keseharian secara mendetail. Taurus menuliskan pikirannya sejak kecil dan bahkan bermimi bisa melakukannya secara profesional. Taurus mengambil pengalaman hidup dan menerjemahkannya ke dalam kata-kata dengan bahasa yang mudah dipahami. Ia pendongeng alami dan bahkan ekspresi tulisannya begitu menghanyutkan.

3. SAGITTARIUS

Kebebasan berekspresi adalah sesuatu yang selalu dijunjung tinggi oleh Sagitarius. Orang ada dan berdaya karena ia menunjukkan opini dan karyanya. Sagitarius dengan sangat serius mendefinisikan hal itu ke dalam tulisan. Baik cerita fiksi, ensiklopedi atau otobiografi, ia sangat baik dalam pekerjaan yang dilakukannya. Tak heran jika Sagitarius menjadikan bakat menulisnya ini sebagai profesi.

4. LIBRA

Sebagai orang yang pendiam, Libra memang tidak menunjukkan kepada dunia apa yang ada di pikiranya secara verbal. Libra lebih suka menuangkan pikirannya di atas kertas tanpa ada tekanan dan pengaruh dari pihak mana pun. Baginya, menulis bukan hanya jadi cara menuangkan isi otak tapi juga aktivitas relaksasi melepaskan stres menjalani hidup. Libra bahkan suka sekali membaca. Entah cerita fantasi, komik atau novel misteri, Libra pandai membuatnya.

5. PISCES

Jika ada orang yang cocok menjadi penulis, itu adalah Pisces. Ia zodiak dengan selera seni yang tinggi, dan menulis termasuk ke dalam seni sastra dan bahasa yang memang butuh kreativitas dan imajinasi tingkat tinggi. Otak Pisces selalu penuh dengan ide menarik dan unik yang sayang jika tidak dituangka ke dalam buku cerita. Ia bisa menulsikan apa saja yang ia suka, mulai dari cerita anak-anak, puisi hingga jurnalisme.

Tentu saja kemampuan menulis juga harus diasah agar bisa menjadi penulis yang baik, tidak hanya tergantung zodiak saja ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading