Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Tontonan Romantis, Short Movie Terbaru Ini Wakili Suara Hatimu yang Terjebak Friendzone

Fimela.com, Jakarta Kegiatan masih banyak dilakukan di rumah saja. Salah satu cara buat menghibur diri adalah streaming berbagai film dan serial terbaru yang lagi hits dan banyak diperbincangkan di media sosial. Apalagi sekarang banyak bermunculan rekomendasi tontonan dari berbagai genre yang bisa disesuaikan dengan selera kamu.

Bagi pecinta tontonan romantis yang lagi butuh update list tontonan, short movie terbaru persembahan Frank & co. yang akan segera hadir ini bisa jadi rekomendasinya, lho. Menghadirkan cerita cinta yang related dengan kehidupan sehari-hari, yuk kepoin lebih jauh!

Bagian dari Activity #NyatakanDenganFranknCo

Kejutan hadir dari Frank & co., brand perhiasan berlian ternama yang satu ini siap menghadirkan short movie romantis terbaru yang menjadi bagian dari campaign #NyatakanDenganFranknCo. Campaign ini dikemas dengan berbagai activity untuk merayakan setiap momen dalam kehidupan. Berbagai koleksi Frank & co. seperti cincin berlian wanita, liontin berlian asli hingga perhiasan berlian asli lainnya hadir untuk kita dalam menyatakan rasa kepada orang terkasih.

Menjadi bagian dari campaign tersebut, Frank & co. akan meluncurkan short movie yang terdiri dari 3 episode. Episode perdananya sendiri akan mulai tayang pada 15 Oktober 2021. Kisah yang diangkat dalam short movie ini pastinya related dalam kehidupan percintaanmu. Siap-siap dibuat baper ya!

Wakili Suara Hati yang Terjebak Friendzone

Mengulik lebih dalam tentang short movie tersebut, ternyata tema yang diangkat bisa mewakili suara hati yang lagi terjebak friendzone alias jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Alurnya akan menceritakan tentang Asmara dan Banyu yang sudah bersahabat selama bertahun-tahun. Banyu selalu ada untuk Asmara, bahkan sering menyelamatkan sahabatnya dari berbagai kencan yang aneh.

Namun, diam-diam sebenarnya Banyu menyimpan perasaan untuk sahabat dekatnya tersebut. Galau pun mulai terasa ketika Banyu harus memilih mempertahankan persahabatannya atau mengungkapkan rasa cintanya pada orang yang sudah dicintai selama bertahun-tahun tersebut? Wah, jadi semakin kepo ya. Apakah Asmara dan Banyu memang ditakdirkan bersama? Yuk nonton teaser-nya terlebih dahulu, Sahabat Fimela!

Rasa yang Besar Patut Dinyatakan dengan Cara yang Besar

Bagi yang terjebak friendzone, short movie ini pastinya bisa jadi inspirasi buat kamu dalam membuat keputusan terhadap perasaanmu tersendiri kepada sang sahabat. Selain itu, pesan penting yang dibawa oleh Frank & co. adalah bahwa rasa yang besar patut dinyatakan dengan cara yang besar. Misalnya saja dengan berbagai koleksi perhiasan berlian dari Frank & co. yang bisa digunakan untuk menyatakan rasa kepada si dia.

Intip koleksi Gelang Trilogy yang bisa jadi kejutan manis saat menyatakan rasa. Ketika tiba akhirnya mempersiapkan diri untuk lamaran pernikahan yang romantis, cincin berlian solitaire seperti Alegria Ring dapat membuat momen jadi lebih istimewa. Atau persembahan kalung berlian mewah dari Peony Pendant yang bisa menjadi kado istimewa untuk menghangatkan kembali hubungan yang ada.

Bagi yang sudah nggak sabar menunggu short movie #NyatakanDenganFranknCo, nantikan episode perdananya yang akan tayang pada 15 Oktober 2021. Temukan juga inspirasi perhiasan berlian untuk ide hadiah unik dengan mengunjungi website Frank & co. Follow juga Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi paling update ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading