Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Gampang Panik saat Ada Masalah

Fimela.com, Jakarta Di situasi tertentu, seseorang bisa saja merasa panik dan cemas karena berbagai alasan. Meskipun perasaan panik ini wajar dirasakan setiap orang, namun ada orang-orang yang paling gampang panik saat ada masalah menimpa hidupnya. Ini dia sekian zodiak tersebut.

1. Gemini

Gemini bisa jadi bangun tidur dengan kecemasan dan kepanikan tanpa alasan setiap harinya. Zodiak dengan simbol orang kembar ini seakan memiliki dua kepribadian di dalam dirinya yang terkadang bisa saling bertolak belakang. Itulah yang membuat Gemini seringkali bingung dengan apa yang harus ia lakukan. Itu juga yang kemudian memicu kepanikan dan kecemasan dalam dirinya. Gemini bisa stres sendiri karena harus mengatasi kepanikannya.

2. Cancer

Jangan heran jika Cancer bisa sangat moody dan susah dimengerti karena ia selalu dikendalikan emosi ketimbang pikirannya yang logis. Cancer selalu mudah panik karena ia mengkahwatirkan banyak hal, ketika ada masalah ia selalu lebih rentan berpikiran buruk dan menyusun skrenario yang rumit. Bahkan untuk hal-hal kecil dan sepele, Cancer selalu jadi pihak yang lebih sering panik sendiri. Ia harus sering diingatkan dan ditenangkan.

3. Virgo

Virgo yang kaku dan serius cenderung berpikiran tidak santai saat menghadapi masalah apa pun. Ia selalu seakan berada di bawah tekanan yang berat setiap kali ada masalah. Bahkan untuk zodiak yang paling sabar sekalipun, kesabaran itu bisa habis bagi Virgo. Virgo juga bukan orang yang paling humoris di dunia ini, jadi ketika ada masalah, ia tak bisa menanggapinya dengan bercanda. Ia selalu lebih serius dari biasanya dan tidak bisa diganggu.

4. Pisces

Pisces biasanya panik karena hal-hal yang mendadak datang ke dalam hidupnya. Semua orang pasti akan panik jika ada perubahan tiba-tiba, tapi Pisces selalu lebih heboh dari biasanya. Buruknya, suasana hati Pisces akan jadi buruk sepanjang hari atau sepanjang minggu selama ia belum bisa menyelsaikan masalahnya. Ia juga rentan mendramatisir hal-hal yang menimpa dirinya, seakan ia yang paling susah.

5. Leo

Leo suka panik dan cemas sendiri karena pada dasarnya ia ingin perhatian orang lain tertuju padanya. Ia bisa saja menanggapi dengan santai masalah dalam hidupnya dan tak mengumbar masalahal itu agar orang lain tidak tahu. Tapi Leo tak akan melakukannya, ia ingin mendapatkan dukungan dari orang lain sehingga ia bisa lebih kuat, meskipun sebenarnya ia lebih tangguh daripada yang ia duga.

Jika kamu juga salah satu zodiak yang gampang panik, belajarlah menenangkan diri mulai dari sekarang ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading