3 Jenis Kepribadian Dilihat dari Pilihan Mesin Kopi Favorit

Vinsensia Dianawanti19 Nov 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2021, 08:00 WIB
3 Jenis Kepribadian Dilihat dari Pilihan Mesin Kopi Favorit

Fimela.com, Jakarta Menikmati kopi jadi sebuah rutinitas yang dilakukan banyak orang setiap harinya. Pilihan minuman kopi setiap orang tentu berbeda masing-masing orang, sesuai dengan preferensi favorit.

Mulai dari espresso yang pekat, latte dengan campuran susu, cappuccino dengan foam yang lembut, hingga es kopi susu yang tengah diminati banyak orang. Di tengah pandemi seperti ini, preferensi orang akan konsumsi kopi. Di mana kebanyakan orang memilih membuat kopi sendiri di rumah dengan alat yang kian canggih.

"Tak melulu harus pegi ke gerai kopi untuk menikmati secangkir kopi setiap hari. Hanya dari rumah, setiap orang dapat meracik sajian kopi andalan, dengan dukungan perangkat akurat berkelas profesional. Di momen Hari Kopi Internasional kali ini, Beko kembali memperkenalkan rangkaian coffee maker yang disesuaikan dengan jenis olahan dan karakter penikmat kopi yang beragam,” ungkap Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia.

Dari banyaknya pilihan mesin kopi yang ada, ternyata memiliki makna berdasarkan kepribadian tiap orang. Sehingga memudahkan kamu untuk memilih mesin kopi yang tepat.

Berikut pilihan mesin kopi yang bisa kamu pilih berdasarkan kepribadian.

 

1. Si Ringkas

kopi-kezo
ilustrasi kopi/burst/pexels

Cita rasa kopi yang lite, dengan bau yang semerbak jadi penyemangat untuk menemani hari-hari si Ringkas. Di Pagi hari, kopi panas dengan biji robusta dipilih untuk memulai hari. Sedangkan es kopi susu jadi hidangan favorit di sore hari. Bagi si Ringkas, kopi menjadi pelengkap hari, sekaligus medium untuk berkomunikasi dengan rekan dan keluarga.

Mesin pembuat kopi instan menjadi pilihan bagi si Ringkas. Dalam sekali proses, alat ini mampu menyajikan hingga 10 cangkir kopi. Cocok untuk si Ringkas yang senang bersosialisasi dan menikmati momen ngopi bersama orang-orang terkasih. Beko Indonesia memiliki Beko Coffee Machine CFM4350B sebagai pilihan.

Menikmati kopi panas bebas ampas, jadi ringkas. Cukup menuangkan bubuk kopi favorit beserta air ke dalam mesin, kopi panas akan tersedia dalam beberapa menit. Ketika ingin menikmati es kopi susu yang menyegarkan, kopi panas dapat dicampurkan dengan susu segar dari kulkas, lalu tambahkan gula aren cair sesuai selera dan es batu. Kopi susu kekinian pun siap dinikmati.

 

2. Si Imajinatif

3 Jenis Kepribadian Dilihat dari Pilihan Mesin Kopi Favorit
Pecinta kopi? Lihat jenis kepribadianmu jika memilih salah satu mesin kopi di bawah ini (Beko)

Suka berkreasi dan senang bereksperimen, membuat si Imajinatif menyukai jenis kopi yang mendukung sisi kreatifnya. Coffee Latte dan Cappucino dengan foam dari susu yang dapat dihias sesuai selera, menjadi favorit mereka.

Beko Espresso Maker CEP5152B jadi perangkat tepat, untuk mendukung kreativitas si Imajinatif. Dilengkapi dengan milk frother, alat ini memudahkan penggunanya membuat kreasi olahan kopi yang dikombinasikan dengan foam dari susu yang lembut. Kopi bubuk yang dituang bersama air ke dalam mesin, akan diolah menjadi espresso yang nikmat oleh perangkat. Tersedia pula milk frother yang membantu mengaduk susu, hingga menjadikannya bentuk foam lembut nan nikmat ketika dipadukan dengan kopi pekat dari espresso.

 

3. Si Loyal

3 Jenis Kepribadian Dilihat dari Pilihan Mesin Kopi Favorit
Pecinta kopi? Lihat jenis kepribadianmu jika memilih salah satu mesin kopi di bawah ini (Beko)

Kopi bukan sekedar jenis bahan pangan. Bagi si Loyal, setiap biji kopi memiliki cerita dan rasa unik yang patut diapresiasi. Proses memilih biji, mengolah, hingga menyeruput kopi pekat jadi cara mereka menikmati segelas kopi setiap hari.

Bagi si Loyal, Beko Coffee Machine CEG5331X, CEG5311X dan Beko Turkish Coffee Machine TKM 8961 menjadi partner menikmati kopi yang pas. Karakter kopi yang khas dan cita rasa yang kuat menjadi pilihan mereka.

Layaknya barista profesional, kamu dapat mendalami proses pembuatan kopi secara menyeluruh dari mulai biji, hingga siap dinikmati - baik dipadukan dengan susu, ataupun dinikmati langsung tanpa tambahan gula maupun susu. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi pengaturan yang dapat mengingat takaran kopi favorit kamu sebelumnya, sehingga tak perlu repot menakar racikan setiap kali ingin menikmati sajian kopi.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela