Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 11-17 Oktober 2021

Fimela.com, Jakarta Meski memang ramalan zodiak tidak selalu menentukan takdir kehidupan namun terkadang kita merasa lebih tenang ketika tahu apa yang perlu diwaspadai di masa depan karena kita menjadi lebih berhati-hati. Itu juga yang sepertinya perlu dilakukan sekian zodiak berikut karena mengalami minggu terburuk.

1. Gemini

Kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang cinta dan keluarga Gemini, namun sisanya memang perlu dipikirkan. Mengalami perselisihan dengan rekan kerja memang sudah biasa terjadi, tapi tetap saja kamu kesulitan menerimanya. Bertahanlah ketika orang lain tidak menghormatimu seperti kamu menghormatinya, karena karma akan selalu ada meski kamu tak bisa menyaksikannya sendiri di depan matamu. Berpeganglah pada pikiran, 'aku telah melakukan yang terbaik'.

2. Cancer

Kamu tahu betapa ramah dan baik hatinya dirimu, apalagi kamu telah memberikan sebanyak mungkin agar bisa menjaga kedamaian. Tapi minggu ini kesabaranmu mungkin habis, kamu terus memberi dan tak dihargai. Pada akhirnya memang harus dikatakan secara jelas agar kamu tidak terus-terusan sakit hati. Kamu tak ingin membiarkan dirimu diremehkan dan diabaikan. Meskipun bersikap baik jadi kualitas diri yang mengagumkan darimu, tapi terlalu baik juga tak baik.

3. Scorpio

Kamu sebenarnya tak suka jadi orang yang suka menuntut, tapi jika itu satu-satunya cara yang bisa dilakukan agar orang-orang mendengarkanmu minggu ini, maka kamu tak punya alasan untuk tidak melakukannya. Kamu tak punya toleransi bagi orang-orang yang hanya bergantung dan tidak bekerja sendiri. Apalagi ketika kamu merasa dirimulah satu-satunya yang melakukan semuanya. Jangan heran jika kamu merasa begitu menjengkelkan minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang menjalani minggu terburuk kali ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading