Katharine Pooley Luncurkan 12 Karya Baru dan Juga Website untuk Pamerkan Keindahan Karyanya

Nabila Mecadinisa12 Okt 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 12 Okt 2021, 14:00 WIB
Katharine Pooley

Fimela.com, Jakarta Katharine Pooley, salah satu desainer interior asal inggris yang paling dihormati dan kreatif, dengan gaya desain mewah yang jadi ciri khasnya. Eksis selama 18 tahun, ia telah meraih banyak prestasi. Tak hanya sebagai “british Interior Designer of the Decade,” ia juga sukses sebagai “International Designer of the Year, Asia”. Prestasinya juga berhasil membuat dirinya sebagai “The 50 Finest interior Designers” dan baru-baru ini meraih penghargaan sebagai “best Luxury Residence London 2021”.

Berbasis di London, studio Katharine dikenal dengan kemewahan di setiap desain interior yang telah diakui di seluruh dunia. Sebuah rancangan inovatif dan meraih ragam penghargaa. Katharine memiliki tim yang semakin berkembang, kini, bersama 47 interior desainernya, ia selalu memastikan jika setiap produk dan proyek yang dibuat bisa direalisasikan dengan indah dan selesai sempurna. 

Hal inilah yang menjadi etos kerja dari Katharine selama bekerja merancang setiap ruangan para kliennya dengan cermat. Menciptakan ruang yang unik, nyaman, dan indah, sebagai suatu tempat yang bisa proyeksikan diri setiap kliennya melalui suasana. 

Luncurkan website dan 12 karya baru

Katharine Pooley
Celia Straw Maruetry Box

Terus berekspansi, Katharine meluncurkan sebuah website baru untuk memperlihatkan portofolionya, sebagai gagasan bagi para kliennya yang tengah mencari inspirasi desain dan karya-karya rancangannya. Bahkan ada 12 proyek baru yang diluncurkan untuk pertama kalinya, di mulai dari detail, hingga kreasi keindahan sebuah hunian di pedesaan hingga perkotaan, berbagai macam gaya mulai kontemporer hingga futuristik. 

Selain hunian, katharine juga merancang spa mewah, vila pantai, istana, kastil, kapal pesiar, dan lain sebagainya. Dengan visi utama berupa desaun tak terbatas oleh genre, maka menjadi sebuah rancangan yang sangat hidup. 

Detail yang mewah

Katharine Pooley
Anemonie Porcelain Vase

Proyek Katharine, menampilkan detail rumit dan mewah yang menjadi tujuan karyanya

terkenal. Katharine Pooley Design Studio menyambut kamu untuk menikmati wawasan yang belum pernah dilihat sebelumnya tentang dunia desain interior mewah. Jelajahi jendela kapal yang diwujudkan dengan selera tinggi ini untuk melihat studio desain London yang ramai dan kehidupan dan perjalanan seorang visioner desain terkemuka, sementara. Benamkan diri kamu dalam desain unik, orisinal, arsitektural, dan interior yang dibuat di beberapa bangunan terindah di dunia, dan alamat paling eksklusif.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela