Sukses

Lifestyle

12 Zodiak dan Kegiatan Barunya di Kala Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 belum berakhir, tetapi kehidupan setiap orang mungkin sudah banyak yang berubah dan beradaptasi dengan keadaan dan situasi di sekitarnya. Ada kemungkinan banyak orang jadi memiliki hobi atau kegiatan baru di kala pandemi.

Berdasarkan astrologi, ini sekian hobi baru yang dimiliki setiap zodiak.

1. Aries

Belajar zumba, yoga, dance hip-hop atau jenis olahraga baru di rumah yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Aries juga tertarik diet meski terkadang suka cheating.

2. Taurus

Menambah koleksi tanaman hias di rumah dan sibuk merawat tanamannya, bahkan belajar banyak metode berkebun hingga lupa dunia luar.

3. Gemini

Menelepon teman-temannya dan bicara panjang lebar tentang banyak hal. Ia juga suka menjadwalkan videocall bersama beberapa orang.

4. Cancer

Punya banyak kegiatan menarik di rumah, mulai dari menggambar, menuliskan buku harian hingga mendaftar drama korea yang harus ia tonton setiap harinya.

5. Leo

Rebahan sambil scrolling untuk checkout belanjaan online ketika sedang bosan atau menelpon sahabat-sahabatnya untuk bicara apa saja.

6. Virgo

Mencari-cari sesuatu yang bisa diperbaiki atau di-recycle. Virgo juga suka menyibukkan diri dengan banyak membaca buku atau nonton film.

7. Libra

Hampir mencoba apa saja, mulai dari menanam buah di halaman rumah, main gim yang sedang digandrungi banyak orang, hingga mencoba aplikasi kencan online.

8. Scorpio

Karena gampang depresi saat sendirian, Scorpio selalu berusaha keluar rumah sendirian untuk jalan-jalan cari udara segar sambil membawa kamera dan memotret apa pun yang ia lewati.

9. Sagitarius

Rajin mengikuti sesuatu yang viral, termasuk membuat video dance untuk konten Tiktok dan semacamnya. Itu caranya agar tak merasa bosan.

10. Capricorn

Beres-beres rumah, mulai dari mencuci piring, mencuci baju, hingga menyortir barang yang masih ia pakai dan tak terpakai lagi untuk diloakkan atau diberikan kepada yang membutuhkan.

11. Aquarius

Rajin ke pasar, belajar masak dan membuat kue, mencoba berbagai resep yang mudah, sederhana tapi enak. Membuat jadwal harian yang berbeda setiap harinya.

12. Pisces

Menyeduh atau meracik sendiri kopi yang ia minum di pagi atau sore hari dengan berbagai resep yang ia pelajari di Youtube atau internet agar bisa lebih hemat dan tak bosan di rumah. 

Sudah pas belum kira-kira hobi baru di kala pandemi tersebut dengan zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading