Sukses

Lifestyle

Habiskan Rp1 M untuk Main Game, Selebragm Zul Hilmi Rupanya Calon Dokter

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orangtua khawatir jika anaknya kecanduan main game online. Sebab berisiko mengganggu kegiatan akademis dan aktivitas berlama-lama di depan komputer bisa membuang banyak waktu. 

Namun tak selamanya begitu, hal itu dibuktikan selebgram game Zul Hilmi. Selebgram game PUBG yang mulai aktif sejak tahun 2018 itu membuktikan jika hobi dan pendidikan bisa berjalan seimbang.

Kini Zul Hilmi sedang menjalani studinya di Fakultas Kedokteran di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Meski sempat absen, kini ia kembali dan semakin berprestasi. 

"Saya mulai main game PUBG sejak season 2 tahun 2018. Seperti mahasiswa pada umumnya, mungkin karena kedokteran jadi agak lebih padat, saya sempat pensiun 3 season saat season 11-14 tapi sekarang aktif lagi," katanya.

Menghabiskan Rp1 Miliar

Hilmi merupakan seorang gamers PUBG yang gemar mengumpulkan item-item premium dari game tersebut. Senilai Rp1 miliar sudah ia habiskan untuk mengoleksi item-item premium.

Di Instagram @zulhilmihrd, pria berusia 23 itu kerap membagikan kepiawaiannya bermain PUBG. Selain itu, untuk berinteraksi dengan para followers-nya, Hilmi mengajak bermain game dengan membuatkan kuis dan memberikan hadiah. Baru-baru ini ia juga mengikuti tren yang dipopulerkan oleh influencer Arief Muhammad yang disebut dengan Ikoy.

Di mata teman-temannya, pria asal Kabupaten Bireuen, Aceh ini adalah sosok yang royal dan loyal. Ia dikenal gemar membantu sekelilingnya bahkan sebelum diminta. 

Zul Hilmi memiliki mimpi besar yang ingin ia wujudkan yakni menciptakan lapangan kerja. Selain itu, ia ingin membangun panti asuhan dan pesantren di masa mendatang.

"Saya berharap dengan menjadi public figure dapat menjadi contoh yang baik untuk orang-orang. Jika berumur panjang dan memiliki rezeki berlebih saya ingin membantu orang lain juga," tutup Zul Hilmi.

 

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading