9 Fakta Zodiak Pisces yang Tersembunyi dan Jarang Diketahui, Mulai dari Hobi hingga Percintaannya

Imelda Rahma11 Okt 2021, 16:23 WIB
Diperbarui 11 Okt 2021, 16:24 WIB
Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Pisces merupakan zodiak berlambang ikan yang lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret. Pisces juga dikenal punya perasaan yang cukup sensitif. Zodiak ini mudah merasa mudah tersinggung dengan perkataan orang lain. Perasaannya yang sensitif tersebut, membuat ia terkadang merasa kurang dihargai.

Meski demikian, ia merupakan sosok yang ceria dan mudah bergaul dengan orang lain. Pisces juga punya rasa empati yang tinggi terhadap orang lain. Tak heran jika ia kerap memberi bantuan kepada orang-orang yang sedang dalam kesusahan.

Selain itu, rupanya Pisces juga dikenal sebagai sosok yang santai. Ia bisa berpikir cukup jernih meskipun sedang dalam masalah. Pisces tak akan membiarkan emosinya menguasai dirinya. Meski berperasaan sensitif namun ia bisa mengendalikan emosinya dengan cukup baik.

Tak hanya dikenal santai, masih ada beberapa fakta unik tentang zodiak ini. Penasaran seperti apa? Berikut 9 fakta zodiak Pisces yang tersembunyi dan jarang diketahui, mulai dari hobi hingga percintaannya. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Sosok Beruntung yang Hobi Berenang

Sosok Beruntung yang Hobi Berenang
Ilustrasi Berenang Credit: pexels.com/Victoria

1. Hobi Berenang 

Seperti lambangnya, yakni ikan, Pisces rupanya suka berenang. Zodiak ini mempunyai hubungan yang kuat dengan air. Pisces merasa senang dan damai ketika bermain air maupun berenang.

Berenang cenderung menjadi aktivitas yang tepat untuk menghilangkan kepenatan bagi Pisces. Menikmati segarnya berendam di air bersama pasangan, keluarga maupun sahabat akan membuat Pisces merasa damai serta diselimuti rasa bahagia.

2. Sering Mendapatkan Keberuntungan

Pisces biasanya adalah pribadi yang punya banyak keberuntungan. Bahkan keberuntungan Pisces juga membuat orang-orang yang bersamanya akan ikut merasa senang. Keberuntungan Pisces juga kerap disebabkan oleh kebaikannya sendiri.

Zodiak ini memang dikenal punya rasa empati yang tinggi. Ia suka menolong orang yang sedang kesusahan. Tak heran jika ada banyak orang yang juga bersikap baik kepada Pisces. Hal ini sering membawa keberuntungan bagi Pisces.

3. Mencintai Dirinya Sendiri

Seorang Pisces lebih suka menjadi dirinya sendiri. Ia tak akan berubah menjadi seperti orang lain hanya untuk mendapat perhatian. Bahkan, Pisces sebisa mungkin tetap menjadi dirinya sendiri meskipun di depan orang yang disukainya.

Pisces cukup terbuka mengekspresikan dirinya seperti apa yang ia mau di hadapan pasangan maupun temannya. Hal ini membuat banyak orang merasa nyaman dengan Pisces. Ia adalah dirinya sendiri dan bukan bermuka dua.

Memiliki Perasaan yang Sensitif dan Tidak Berpendirian

Memiliki Perasaan yang Sensitif dan Tidak Berpendirian
Ilustrasi Zodiak Pisces Credit: pexels.com/Kyga

4. Sangat Sensitif

Zodiak Pisces adalah zodiak yang melakukan segala hal dengan penuh perasaan. Hal ini membuat Pisces menjadi sensitif dan tingkat emosionalnya yang tinggi. Sebenarnya sikap sensitif ini baik dalam hubungan persahabatan atau percintaan, karena Pisces bisa memahami dan mengerti perasaan orang lain.

Namun jika perasaan sensitif ini tidak dikontrol dengan baik, maka Pisces akan sangat mudah tersinggung jika mendapatkan kritik dari orang lain. Karena sangat sensitif, bisa saja kalimat yang digunakan orang lain dalam bercandaan membuat Pisces tersinggung dan marah. Harus berhati-hati dengan sikap sensitifnya ini, karena bisa membuat Pisces terluka dan murung.

5. Selalu Menuruti Orang Lain

Pisces selalu menuruti kemauan dan keinginan orang lain. Walaupun ia harus tersakiti dan berkorban, tetapi hal ini dilakukan demi orang lain bahagia.

Pisces mudah luluh dengan kata-kata atau perlakukan orang lain, yang memperlakukan Pisces dengan baik. Namun jika Pisces terus terpengaruh dan menuruti semua keinginan orang lain, maka Pisces akan merasa sangat kesal dan tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri.

6. Mudah Khawatir

Pisces sangat mudah khawatir dan overthinking. Hal ini terjadi karena Pisces sangat sensitif dan perasa, sehingga Pisces akan berusaha merasakan hal yang dialami orang lain dan memikirkan keadaan orang lain.

Jika perasaan dan pikirannya tidak dikontrol dengan baik, Pisces akan mengalami stres dan susah tidur, yang juga tidak baik untuk kesehatannya. Karena Pisces mudah khawatir dan terlalu banyak mikir, sikap ini bisa membuat Pisces ragu-ragu dan susah mengambil keputusan.

Mudah Jatuh Hati dan Bersikap Romantis pada Pasangan

Mudah Jatuh Hati dan Bersikap Romantis pada Pasangan
Ilustrasi Pasangan Zodiak Credit: pexels.com/Vero

7. Mudah Jatuh Cinta

Pisces memang dikenal dengan perasaan yang sensitif. Oleh karena itu, zodiak berlambang ikan ini bisa merasakan cinta yang datang kepadanya dengan cepat. Ia bisa dengan mudah tahu bahwa seseorang juga jatuh cinta kepadanya.

Bahkan Pisces bisa jadian dengan seseorang dalam waktu yang terbilang cukup singkat. Pisces pandai menyembunyikan bahwa ia sedang jatuh cinta. Hal itu terkadang membuat orang lain kaget karena mengetahui tiba-tiba Pisces sudah jadian dengan seseorang.

8. Tipe Romantis

Ada banyak cinta di hati Pisces yang ingin ia bagikan. Terutama jika si Pisces sedang terlibat dalam sebuah hubungan. Ia akan totalitas menjalani hubungan tersebut dan tidak ingin melewatkan satu momenpun untuk tidak bersama pasangan.

9. Sosok Penyayang

Pisces sangat penuh cinta untuk siapa saja. Ia berusaha bersikap baik, dan karena aura positif inilah ia mampu membuat orang lain merasa nyaman. Pisces tak bisa tinggal diam membiarkan orang yang dikenalnya menderita atau mengalami masalah.

Itulah 9 fakta uni zodiak Pisces yang tersembunyi, bagaimana menurutmu, Ladies ?

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela