Sukses

Lifestyle

Termasuk Orang yang Cerdas, Tapi 4 Zodiak Ini Kerap Bersikap Dingin

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan sikapnya, ada dua jenis orang yang bisa dibedakan, yakni mereka yang ramah dan ada juga orang yang dingin. Mereka yang behati dingin umumnya seseorang yang tidak tersedia secara emosional. Mereka tidak peduli dengan orang lain yang ada di sekitarnya.

Secara astrologi, ada 4 zodiak yang benar-benar memiliki sikap dingin, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Sagitarius adalah pengembara, mereka suka menjelajahi tempat-tempat baru. Saat mereka merasa tertekan, mereka bisa menjadi terlalu egois karena ambisi mereka. Mereka biasanya terlalu sibuk dengan kehidupan dan pekerjaan mereka untuk dapat berkomunikasi secara nyata dengan apa pun di sekitar mereka.

Aquarius

Aquarius adalah tanda udara. Mereka tidak konvensional, pemberontak dan berhati dingin. Mereka cenderung menggunakan logika untuk menyelesaikan masalah kehidupan, karena itulah yang membuat mereka berhati dingin. Karena menjadi logis, mereka lebih suka menyendiri dan menyelesaikan masalah mereka sendiri daripada mengambil kesempatan untuk berbagi kerentanan mereka dengan orang lain.

Virgo

Virgo adalah tanda bumi. Mereka pekerja keras, analitis, dan kuat. Mereka suka memegang kendali dan memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai dengan keinginannya. Mereka bahkan merencanakan hal-hal terkecil, itulah sebabnya mereka pemikir yang keras. Kelemahan dari hal ini adalah mereka tidak dapat merencanakan bagaimana perasaan mereka tentang berbagai hal sampai hal itu benar-benar terjadi. Jadi ketika mereka jatuh terluka atau ditipu, mereka akan bersikap dingin.

Taurus

Taurus adalah tanda bumi, mereka kuat, keras kepala dan menyukai hal-hal yang harus dilakukan dengan cara tertentu. Jadi jika seseornag berdebat dengan seorang Taurus, mereka akan dingin dan mungkin tidak akan pernah mencoba memahami cara atau perspektif orang lain. Mereka juga sangat ambisius dan materialistis dan jika seseorang menghalangi pencapaian, penguasaan atau posisi mereka, mereka akan menghadapi musuhnya dengan cara yang paling dingin dan kaku.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading