Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Dikejar Anjing yang Menggambarkan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Anjing adalah hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Namun ada juga sebagian orang yang takut dengan anjing. Karena ada beberapa anjing yang galak dan suka menggonggong dengan keras.

Mimpi dikejar anjing juga bisa menyebabkan seseorang ketakutan, keluar keringan dan sangat kelelahan saat terbangun dari tidur. Karena mimpi tersebut berasa seperti kenyataan.

Mimpi dikejar anjing sering digambarkan sebagai wujud dari perasaanmu yang sebenarnya, yaitu ketakutan, khawatir dan sedang memendam banyak pikiran. Untuk mengetahui arti mimpi dikejar anjing yang sebenarnya, yuk simak artikel berikut ini, dilansir dari Kapanlagi.com:

Arti Mimpi Dikejar Anjing

1. Mimpi Dikejar Anjing

Arti mimpi dikejar anjing adalah gambar dari perasaan takut dan sedih. Mungkin sebenarnya kamu memiliki sebuah ketakutan atau kesedihan, yang tidak pernah kamu ungkapkan sebelumnya. Perasaan ini bisa muncul di dalam mimpi. Namun, mimpi ini juga bisa memiliki pertanda baik, bahwa ada seseorang yang ingin mendekat dan berbuat baik padamu.

2. Mimpi Digigit Anjing

Mimpi digigit anjing akan membuat yang memimpikannya jadi merinding. Mimpi ini adalah pertanda kalau di hidupmu sedang mengalami ketidak seimbangan. Ada sebuah masalah yang harus kamu selesaikan, seperti pertemanan, hubungan asmara dan pekerjaan. Karena digigit anjing ini adalah gambaran dari penghianatan dari orang lain.

3. Mimpi Berlarian Bersama Anjing

Memiliki anjing peliharaan memang sangat menyenangkan, karena bisa berolahraga dan berlarian bersama anjing di rumah. Mimpi berlarian bersama anjing memiliki arti yang baik. Tandanya kamu sedang hidup dalam lingkungan yang positif, rukun dan membawa kedamaian atau kebahagiaan dalam hidup.

Arti Mimpi Dikejar Anjing

4. Mimpi Melihat Anjing Menggonggong

Anjing terus menggonggong memiliki maksud tertentu. Mimpi melihat anjing menggonggong menandakan, kalau rahasia yang sedang kamu pendam akan segera dibongkar oleh orang terdekatmu. Mimpi ini sebagai gambaran kalau orang yang kamu percayai, justru akan menjatuhkanmu dan menyakitimu.

5. Mimpi Dikejar Anjing Galak

Akan sangat menakutkan jika bertemu dan dikejar mimpi anjing galak. Mimpi dikejar anjing galak juga bisa jadi pertanda yang kurang baik dalam hidup. Mimpi ini adalah gambaran rasa takut yang sedang kamu alami, dan juga di masa depan kamu akan berkonflik dengan orang terdekat.

6. Mimpi Dikejar Gerombolan Anjing

Dikejar satu anjing saja sudah sangat menakutkan, apalagi jika dikejar gerombolan anjing. Mimpi ini menunjukkan kalau di dalam hidupmu sedang mengalami banyak masalah, yang sangat rumit dan susah untuk diselesaikan. Beban masalah yang begitu banyak ini, diibaratkan dengan segerombolan anjing yang mengejarmu.

7. Mimpi Dikejar Anjing Menurut Primbon

Sebuah mimpi bisa menggambarkan keadaan atau situasi yang kamu alami, namun mimpi juga bisa menjadi sebuah peringatan bagimu. Seperti mimpi dikejar anjing. Menurut primbon, mimpi ini memperingatkanmu bahwa akan ada suatu hal yang buruk yang datang padamu. Seperti datangnya orang yang berusaha menjatuhkanmu, atau rentan diserang penyakit tertentu.

Arti Mimpi Dikejar Anjing

8. Mimpi Dikejar Anjing yang Memainkan Ekornya

Mimpi dikejar anjing memang menyeramkan. Namun bagaimana jika anjing di dalam mimpimu itu memainkan ekornya? Mimpi ini ternyata memiliki makna khusus. Mimpi ini menunjukkan kalau ada orang yang akan menolongmu ketika kamu tertimpa suatu permasalahan yang berat.

9. Mimpi Dikejar Anjing Hitam

Mimpi dikejar anjing hitam ini sering dikaitkan dengan hal negatif. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai peringatan, sebagai pertanda akan adanya hal buruk yang kamu alami. Untuk itu, persiapkan dirimu untuk menghadapi masalah, berusaha untuk kontrol emosi dan mencari jalan keluar.

10. Mimpi Dikejar Anjing Cokelat

Berbeda dengan mimpi dikejar anjing hitam. Kalau kamu mimpi dikejar anjing cokelat, artinya akan ada kabar baik yang datang padamu. Kamu akan segera mencapai sebuah titik keberhasilan, yang membuatmu bangga dengan segala hal yang sudah kamu kerjakan selama ini.

11. Mimpi Dikejar Anjing Putih

Tak seperti warna putih yang melambangkan kebaikan. Mimpi dikejar anjing putih justru menggambarkan sebuah persaingan, yang akan kamu alami di dunia nyata. Anjing putih ini merupakan gambaran, kalau kamu akan mengalami kekalahan dalam masalah ini. Bersiaplah untuk menghadapi kenyataan dan tetap semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading