Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Anggun yang Selalu Memancarkan Aura Positif

Fimela.com, Jakarta Semua orang terlahir dengan karakternya yang berbeda-beda, ada yang tomboi, ramah, cuek bahkan anggun. Dari zodiak, setidaknya kita bisa mendapatkan sedikit gambaran tentang kepribadian seseorang, yang akan memudahkan kita untuk mengetahui orang yang baru kita kenal.

Ternyata dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal karena sifatnya yang anggun, lho. Bahkan, zodiak ini tidak hanya anggun dari penampilan luarnya saja, tapi dari cara berbicara maupun kepribadiannya yang selalu memancarkan aura positif.

Siapakah zodiak yang beruntung tersebut? Ini dia zodiak yang paling anggun dalam astrologi.

1. Pisces

Banyak yang terpukau dengan kecantikan Pisces, mereka tampil dengan sederhana tetapi tetap menawan dan enak dipandang. Banyak yang suka dengan Pisces karena kebaikan hati dan sikapnya yang ramah ke semua orang. Pisces adalah tipe orang yang kalem, tak terlalu banyak bicara dan lebih banyak mendengarkan. Inilah alasan mengapa mereka dinobatkan sebagai zodiak paling anggun.

2. Taurus

Kalau Taurus ini adalah orang-orang yang memang terlahir anggun sejak lahir. Taurus sangat berhati-hati dalam bersikap dan menjaga kata-katanya. Diam-diam, Taurus sebenarnya orang yang sangat jaim, jadi dia tidak mungkin memperlihatkan kebiasaan buruknya di depan orang lain. Bahkan, kalau mau keluar rumah, dia harus dengan penampilan terbaiknya, jika tidak itu bisa membuatnya tidak nyaman.

3. Capricorn

Capricorn bisa menarik perhatian orang lain karena sifatnya yang anggun dan kalem. Saat bicara dia menunjukkan bahwa dirinya berkelas dengan gaya bicara yang tertata dan bahasan yang menarik. Di sisi lain, Capricorn juga sangat pendiam, namun itu menjadi salah satu daya tariknya yang membuat orang lain ingin mengenalnya lebih dalam.

4. Libra

Libra menawan dan anggun karena sikapnya yang hangat ke semua orang. Libra memperlakukan siapa pun dengan baik bahkan sangat menghormati orang lain. Selain itu, mereka sangat mandiri dan independen, sifat uletnya membuatnya tidak suka bergantung pada orang lain. Selain anggun, Libra juga dikenal sebagai pribadi yang berkelas.

5. Scorpio

Tidak banyak bicara dan sangat berhati-hati membuat Scorpio memiliki sifat misterius sekaligus anggun dalam waktu yang sama. Scorpio juga tidak pernah melalukan tindakan yang bisa membuat malu dirinya sendiri, karena tidak pernah melakukan hal yang ceroboh. Dalam situasi apa pun, ia akan berusaha agar selalu terlihat manis pada orang lain.

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling anggun dari tutur kata maupun tindakannya. Apakah kamu salah satunya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading