Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Mengomentari Hidup Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang ingin dikomentari hidupnya, tapi sepertinya mengomentari hidup orang lain sudah umum terjadi di kalangan masyarakat. Terkadang kebiasaan membicarakan orang lain ini dipengaruhi oleh kepribadian. Sekian zodiak ini yang ternyata paling suka mengomentari hidup orang lain.

1. Cancer

Cancer secara alami memang memiliki kepekaan dan kepedulain yang besar terhadap orang lain. Namun terkadang perhatiannya bisa berlebihan sehingga terkesan suka ikut campur urusan hidup orang lain. Bukan hanya mengomentari, tak jarang Cancer cenderung menghakimi tanpa tahu secara jelas masalah yang dihadapi orang lain.

2. Virgo

Virgo sangat mudah mengamati lingkungan sekitar dan menganalisis apa yang dilihatnya. Sayangnya kebiasaan mendetail Virgo ini sering kelewat batas hingga membuatnya cenderung suka mengomentari hidup orang lain. Tak jarang ia menunjukkan komentar toxic positivity kepada orang lain karena merasa nasihatnya benar.

3. Libra

Libra suka menjaga kehidupannya tetap seimbang, tapi jusru karena itulah ia jadi suka mengomentari kehidupan orang lain. Obsesinya terhadap keadilan dan keseimbangan membuat Libra mudah menghakimi orang lain mengenai apa yang benar dan salah menurutnya. Ia mudah menghakimi apa yang orang lakukan tanpa sadar bahwa kehidupan setiap orang tak selalu seperti yang ia pikirkan.

4. Capricorn

Capricorn mungkin tampak cuek dan fokus dengan kehidupannya sendiri, tapi sebenarnya ia cukup suka mengomentari hidup orang lain dan membandingkan dengan kehidupannya sendiri. Ia terutama suka mengomentari apa yang seharusnya dan tidak seharusnya dilakukan orang-orang. Sisi julid Capricorn terkadang lebih menjengkelkan daripada sisi serius dan disiplinnya.

5. Leo

Leo merasa dirinya menjalani hidup paling benar di dunia ini, dan terkadang itu saja sudah mampu membuatnya melontarkan komentar negatif terkait hidup yang dijalani orang lain. Leo menyukai drama, dan baginya hidup terasa lebih seru ketika bisa mengomentari hidup orang lain. Bukan hanya membandingkan dengan dirinya sendiri, terkadang Leo bisa menyebarkan cerita yang sebaiknya tak perlu didengar orang lain tentang kehidupan seseorang.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka mengomentari hidup orang lain. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading