Sukses

Lifestyle

Ingin Fokus pada Perkembangan Anak, Seorang Reporter Cantik Lepaskan Karier Impian

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan berhak menentukan pilihan hidupnya. Apapun yang diinginkannya tentu menjadi pilihan terbaik dalam hidupnya yang bisa dilakukan. Rupanya, seorang reporter yang juga ibu dari seorang anak memutuskan berhenti bekerja dengan alasan yang mulia. 

Dikutip dari Merdeka.com, Wanita ini membagikan cerita dengan alasan yang membuat haru. Menjadi seorang reporter salah satu stasiun televisi ternama di Indonesia menjadi hal yang ia impikan. 

Perempuan bernama Bunga Ayu memilih berhenti melepas pekerjaan impiannya demi sang buah hati. Dijelaskan seperti nampak dalam video unggahan akun Instagram @bungaayu, ia memutuskan untuk meninggalkan profesi yang sudah dicita-citakannya lantaran sudah menikah dan punya anak.

Mengunggah video hari terakhir bekerja

Ia mengunggah video hari terakhirnya bekerja karena tak ingin kehilangan momentum golden age sang anak. "Ini hari terkahir aku kerja. Hingga akhirnya aku memilih untuk berhenti kerja. Aku berpikir tidak ingin kehilangan moment golden age anak aku. Aku tahu ini cita-citaku dari dulu," ungkapnya sembari menyematkan emoticon sedih.

Bukan tanpa alasan, ternyata Bunga berhenti lantaran tak ingin melewatkan mengurus dan mendidik anaknya di masa kecil. Begitu mengharukan, ia menjelaskan bahwa dirinya begitu ingin membentuk pribadi anak hingga tumbuh dewasa dengan baik. Bunga yakin, bahwa sedihnya akan berjalan hanya sementara saja.

Banyak dukungan

Ia meyakini jika anaknya tumbuh menjadi anak baik dan pintar, kebahagiaan lebih akan menghiasi hari-harinya kelak.

"Aku yakin sedih ini hanya sementara. Tapi aku yakin aku lebih bahagia kalau anakku menjadi pribadi yang lebih baik nanti. Aku juga ingin anakku bangga punya mama yang hebat versi dirinya," ungkap dia.

"Dari Jakarta, Bunga Ayu pamit undur diri," pungkasnya.

Keputusan ini tentu membuat banyak ibu terharu. Deretan dukungan membanjiri unggahan Bunga salah “satunya dari akun @I.anggraini13. 

“Apapun pilihanmu, you did well unge. Dari jaman bahulak mimpimu 'masuk tv' (klw gak salah, pokoknya berhubungan sama tv) dan dirimu ngebuktiin itu. Semangat terus ya nge.," papar @l.anggraini13.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading