Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 4 Bentuk Kaki, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian seseorang dapat dilihat dari berbagai aspek. Bukan hanya dari cara berbicara atau menampilkan diri kita bisa mengetahui karakter seseorang. Penampilan fisik, yang meliputi bentuk tangan, dahi, mata, bibir, dan kaki juga dapat berbicara tentang seperti apa kepribadian kita.

Pastinya setiap orang memiliki bentuk kaki yang berbeda-beda yang dapat menentukan kepribadiannya juga. Penasaran seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari bentuk kaki? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Roman Feet

Bentuk kaki ini adalah yang paling umum. Di sini tiga jari pertama berada dalam garis lurus dan kemudian grafiknya turun. Seseorang dengan tipe kaki ini dikatakan memiliki tubuh yang seimbang. Mereka mau belajar hal baru dan intelektual. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa orang-orang ini memiliki terlalu banyak kebanggaan dan dikenal terlalu percaya diri.

Square Feet

Jika semua jari kaki berada dalam garis lurus biasanya sangat analitis. Mereka suka memeriksa semua aspek dari apa saja. Orang-orang ini sangat aman tentang diri mereka sendiri dan membuat keputusan yang dipikirkan dengan matang.

Greek Feet

Jika jari kaki kedua kamu lebih panjang dari jari-jari kaki lainnya, maka kamu adalah orang yang sporty, kreatif, dan sangat aktif. Kamu juga suka memotivasi orang lain. Kelemahan mereka adalah bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk menderita stres.

Egyptian Feet

Jika jari-jari kakimu membuat lekukan mulai dari jari kaki pertama, maka kamu memberikan prioritas tinggi pada privasi. Mereka cenderung melarikan diri dari kenyataan dan sering impulsif dan memberontak.

Nah, dari beberapa bentuk kaki di atas, seperti apa nih kepribadianmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading