Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Potong Rambut

Fimela.com, Jakarta Walaupun sering dianggap sebagai bunga tidur, tapi banyak juga yang percaya bahwa mimpi memiliki arti yang membawa pesan tersendiri. Salah satu mimpi yang sering dialami banyak orang ialah mimpi potong rambut.

Mimpi potong rambut sering dianggap sebagai pertanda buruk, seperti akan datangnya musibah atau penyakit. Tetapi ini tidak selamanya benar, Sahabat Fimela. Malah, menurut beberapa tafsir, arti mimpi potong rambut bisa membawa pertanda baik.

Mau tahu arti mimpi potong rambut? Ini dia ulasannya.

1. Potong rambut hingga botak

Mimpi ini mengandung arti agar kamu berhati-hati jika sedang dalam perjalanan.Mimpi memotong rambut hingga botak bisa jadi ada musibah yang akan kamu alami dalam perjalanan, seperti kecelakaan, kecopetan, atau jenis musibah lainnya.

2. Potong rambut saat tidur siang

Jika kamu rutin melakukan tidur siang dan bermimpi potong rambut, maka mimpi ini menandakan bahwa salat satu keinginanmu akan terwujud. Senaliknya, jika mimpi potong rambut di malam hari, artinya akan ada keinginanmu yang tidak tercapai.

3. Memotong poni

Sebaiknya kamu harus berhati-hati, terutama dalam menjaga kesehatan. Bermimpi memotong poni menandakan dalam waktu dekat kamu akan mengalami sakit.  Tapi ini hanya sakit ringan, seperti demam, pilek dan batuk.

4. Potong rambut sampai pendek

Jika mengalami mimpi rambutmu dipotong hingga pendek oleh orang lain, konon ini menandakan adanya orang akan membantu kamu untuk meraih kesuksesan.

5. Memotong rambut anak kecil

Jika kamu mimpi memotong rambut anak kecil, menandakan arti yang positif. Mimpi ini melambangkan kamu akan segera mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka

6. Memotong rambut sendiri

Mimpi ini memiliki arti kalau ada perasaan cemas dan ketakutan dalam hidupmu. Sehingga kamu harus bisa mengontrol emosi agar mendapatkan jalan keluar untuk menghadapi masalahmu.

7. Memotong rambut orang lain

Mimpi ini memiliki arti yang sangat bagus. Segala masalah dan ujian hidup yang sedang kamu hadapi, akan mengalami kemudahan dan segera mendapatkan jalan keluar.

Nah, itulah sekian arti mimpi potong rambut dari berbagai sumber. Apakah kamu pernah mengalaminya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading