Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Desainer Interior

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjadi desainer interior, seringkali dibutuhkan bakat khusus dan ketertarikan yang kuat terhadap bidang desain sehingga seseorang bisa menjalani profesi tersebut.

Tapi jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, sekian zodiak ini yang paling cocok jadi desainer interior.

1. LIBRA

Libra memiliki selera yang bagus dalam melihat keserasian dan kecocokan tata ruangan. Ia melihat elemen apa yang bisa menciptakan keseimbangan di dalam ruangan sehingga bukan hanya enak dipandang tapi juga punya fungsi yang tepat dan sesuai selera sang pemilik rumah. Libra selalu mengutamakan keseimbangan dalam segala hal saat mendesain ruangan.

2. TAURUS

Taurus juga menjadi zodiak yang berbakat sebagai desainer interior karena pada dasarnya ia suka menghabiskan waktu di rumah sehingga mudah baginya mengamati dan mempertimbangkan apa saja hal-hal yang membuat seseorang merasa santai dan nyaman di dalam rumah. Barang-barang seperti sofa empuk, lampu yang bisa diatur terang gelapnya pasti sangat ia sukai.

3. PISCES

Pisces memiliki selera seni yang tinggi, dan pekerjaan sebagai desainer interior secara alami melatih bakat alaminya dalam bidang seni. Pisces menyukai tatanan ruangan yang romantis dan hangat. Ia suka memberikan dekorasi atau aksesoris yang unik dengan berbagai tema dan selalu menyukai perpaduan warna yang tidak monoton dan tidak ketinggalan zaman.

4. CANCER

Cancer secara alami memiliki selera artistik yang bagus dalam mendekorasi sesuatu, tak terkecuali ruangan. Sebagai sosok yang mencintai keluarga dan suka berada di rumah, sudah secara alami Cancer mampu menemukan cara menarik agar rumah atau ruangan memiliki kesan bikin betah. Jangan heran jika Cancer suka memberikan bantal di mana-mana atau karpet bulu yang halus di kaki.

5. AQUARIUS

Secara umum Aquarius juga berbakat menjadi desainer interior, bukan hanya karena ia cerdas dalam menciptakan keseimbangan tata letak yang dibutuhkan sebuah ruangan agar fungsional dan tidak membosankan namun juga cocok dengan gaya si pemilik rumah dan mengutamakan ramah lingkungan. Pecinta alam ini paling suka memberikan kesan segar di dalam ruangan.

Itu dia sekian zodiak yang paling cocok jadi desainer interior.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading