Sukses

Lifestyle

Bikin Gemas, Kucing Ini Balas Budi Bantu Majikan Momong Anak

Fimela.com, Jakarta Pasti ada saja cerita menarik dari hewan peliharaan dan pemiliknya, mulai dari kisah lucu hingga kisah yang mengharukan. Bahkan, banyak yang mengunggah video kebersamaan dengan hewan peliharaan dan tak jarang ini banyak menyedot perhatian warganet.

Seperti yang dilansir Merdeka.com, Jumat (15/10/2021) sebuah video baru-baru ini viral di media sosial Tik Tok dan Instagram. Video itu memperlihatkan seekor kucing yang membantu menidurkan bayi sang majikan.

Berdasarkan keterangan video, diketahui kucing itu dirawat dengan baik oleh sang majikan yang kala itu tengah mengandung. Kucing itu pun balas budi dan membantu sang majikan momong anak.

Bantu Momong Anak Majikan

Dari akun Tik Tok @dwiayuanggraeni, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seekor kucing tengah membantu momong anak. Dalam video tersebut, terlihat kucing itu menarik ayunan bayi secara perlahan layaknya sedang menidurkan bayi.

Berdasarkan keterangan unggahan, diketahui kucing itu dirawat dengan baik oleh sang majikan yang kala itu tengah mengandung. Dan sekarang, kucing itu pun balas budi dan membantu sang majikan momong anak.

"Pas aku hamil kucingku selalu aku jaga dengan baik. Sekarang dia tau diri gantian dia yang jaga bayi aku heheh," tulisnya dalam keterangan video.

Reaksi Warganet

Melihat unggahan tersebut, warganet pun memberikan beragam komentar.

"Jangankan jagain, tdr ngikut ke kamar mandi juga ngikut..kl keluar rmh aja nggak ikut, soalnya takut sama orang yng gak di kenal," tulis akun @diah_puspitas.

"Sama hahaha kucing ku juga sekarang sering nungguin anak ku klo lg beres2 rumah hihi," sambung akun @bellaagustin5336.

"Meningan kucing tau yg namanya balas budi upz😂👏," imbuh akun @agustinasindy.

Ada-ada saja, ya, tingkah lucu dari hewan peliharaan. Apakah kamu juga punya pengalaman lucu dengan hewan peliharaanmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading