Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Burung Gagak yang Sering Dianggap Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Banyak yang berpendapat bahwa burung gagak merupakan pertanda yang kurang baik, seperti akan datangnya musibah bahkan dikaitkan dengan kematian. Begitu juga dengan mimpi tentang burung gagak, banyak yang mengartikan ini sebagai hal yang tidak baik bagi si pemimpi.

Namun, jangan mudah percaya, sebab mimpi bisa memiliki beragam tafsir tergantung dari konteksnya. Berikut ini beberapa arti mimpi burung gagak dari berbai sumber.

1. Dipatok burung gagak

Mimpi ini memiliki arti bahwa si pemimpi akan mendapatkan masalah dari oramg lain, seperti menjadi korban fitnah atau hinaan orang sekitarnya.

2. Mendengar burung gagak

Jika kamu bermimpi mendengar suara burung gagak, ini mengambarkan pertanda kurang bagus. Primbon Jawa mengisyaratkan kamu bakal kecewa dalam menjalin hubungan percintaan.

3. Membunuh burung gagak

Ini menandakan akan ada berita duka yang aka kamu terima. Mimpi ini melambangkan seseorang yang dekat denganmu kemungkinan besar akan mendapatkan musibah atau sesuatu yang buruk.

4. Memegang burung gagak

Jika kamu pernah bermimpi memegang burung gagak di tangan, ini mengisyaratkan bahwa kamu akan bertemu dengan orang yang kamu benci atau musuhmu.

5. Makan daging gagak

Berbeda dari arti mimpi sebeluknya.  Mimpi ini justru menandakan bahwa kamu akan memperoleh kelimpahan rezeki yang cukup besar.

6. Memelihara burung gagak

Ini merupakan pertanda bahwa kamu akan dapat memenuhi kebutuhan pribadi dan keluarga. Kebutuhan itu bisa berbentuk finansial atau non material.

7. Burung gagak masuk rumah

Mimpi melihat burung gagak masuk rumah, ini merupakan sebuah pertanda baik buat kamu. Ini merupakan pertanda kamu akan dihormati oleh orang di sekitarmu, kemungkinan atas prestas atau kesuksesan yang kamu raih.

Itulah sekian arti mimpi burung gagak. Apakah kamu pernah mengalaminya?

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading