Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Imajinatif, Khayalannya Tingkat Tinggi

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti pernah memiliki imajinasi di dalam kepalanya, entah itu membayangkan sesuatu yang baik atau justru buruk. Meski[un setiap orang mampu berimajinasi tapi tidak semua orang punya bakat imajinatif. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling imajinatif.

1. PISCES

Pasti sudah tak asing melihat Pisces masuk ke dalam daftar ini karena secara alami Pisces terlahir memiliki imajinasi yang tinggi. Ia artistik, kreatif dan memiliki selera seni yang tinggi. Ia suka membuat karangan cerita menarik di dalam kepalanya, suatu kelebihan yang tak banyak dimiliki orang. Jika bisa memanfaatkannya dengan baik, Pisces bisa menggunakan imajinasinya sebagai profesi, entah itu penulis, ilustrator, atau seniman.

2. AQUARIUS

Aquarius hidup di dunia yang benar-benar berbeda dibanding orang lain. Selalu ada alasan mengapa ia lebih nyaman sendirian dibandingkan terlalu lama berinteraksi dengan orang, itu karena ia merasa lebih nyaman dengan pikirannya yang unik, kreatif, penuh ide dan eksentrik. Dengan otak kirinya yang cerdas dan otak kanan yang imajinatif, Aquarius bisa berhasil dalam banyak bidang pekerjaan.

3. CANCER

Cancer memiliki pikiran imajinatif yang cenderung romantis dan dramatis. Tidak mengherankan jika ia jago menulis skenario cerita cinta yang manis atau tragis karena ia memang suka menciptakan khayalan cinta menurut seleranya. Cancer selalu bisa membangun fantasi yang unik di dalam kepalamu. Ia bagai hidup dalam sebuah film dan menempatkan dirinya sebagai pemeran utama.

4. LEO

Leo pintar mengimajinasikan dirinya sebagai orang lain. Tak heran jika ia punya karier sebagai aktor atau aktris yang hebat karena bakat imajinatifnya yang tinggi. Leo suka mengeksplor sesuatu, punya pikiran spontan dan ide segar. Ia juga terbuka terhadap pengalaman baru dan pandai mencari perhatian, bakat imajinasinya selalu berguna dalam setiap urusan hidupnya.

5. GEMINI

Gemini secara alami imajinatif karena ia bagai memiliki dua sisi berbeda di dalam dirinya. Imajinasinya terlatih karena pikirannya yang cepat, cerdik dan juga pengetahuannya yang luas. Gemini selalu bisa mengejutkan siapa saja dengan apa yang dikatakan atau dilakukannya. Ia zodiak penuh spontanitas yang suka mengalami segala hal berbeda dan segar setiap harinya.

Itu dia sekian zodiak yang paling imajinatif.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading