Sukses

Lifestyle

6 Pasangan Zodiak Terburuk yang Tak Cocok dalam Segala Hal

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak bisa cocok dengan siapa saja, terkadang kita bisa melihat bahwa ada zodiak A yang tak cocok sama sekali dengan zodiak B. Siapa sajakah yang cenderung jadi pasangan zodiak terburuk? Simak daftarnya.

1. Sagitarius dan Cancer

Kedua zodiak ini bagai langit dan bumi. Sagitarius punya jiwa petualangan yang tinggi, tak suka terikat oleh komitmen dan logis. Sedangkan Cancer sangat sensitif, menyukai kelembutan sikap dan menginginkan hubungan yang stabil. Jika berpasangan, keduanya hanya akan bertengkar dan saling menyakiti perasaan.

2. Aquarius dan Taurus

Aquarius cenderung mandiri, terkesan cuek, penyendiri dan bersikap mengalir bagai air. Di sisi lain, Taurus ingin tahu segalanya secara mendalam, cukup serius, posesif dan susah melepaskan hal-hal sepele. Keduanya akan selalu berbeda pendapat, saling keras kepala dan sulit memahami pikiran satu sama lain karena tidak sejalan.

3. Leo dan Capricorn

Kedua zodiak dominan ini susah akur sebagai pasangan. keduanya sama-sama ingin memimpin dan mengendalikan hubungan daripada bersikap asertif. Ego keduanya bisa menghalangi cinta untuk tumbuh. Motto hidup mereka saja sudah berbeda jauh, Capricorn suka bekerja sedikit bercanda, sedangkan Leo banyak bercanda sedikit bekerja.

4. Virgo dan Aries

Sikap dingin Virgo mampu membunuh kehangatan Aries yang sebenarnya berapi-api dan penuh antusiasme. Bagi Virgo yang berpikiran konservatif, sikap itu sangat tidak berkelas dan elegan, sedangkan bagi Aries, sikap Virgo yang kaku bagai batu sangat membosankan. Keduanya hanya akan saling mengkritik sifat masing-masing jika terus bersama.

5. Libra dan Scorpio

Libra suka keharmonisan dan keseimbangan dalam segala hal agar hidup tenang, sedangkan Scorpio menyukai drama dengan sedikit bumbu sehingga hidup lebih seru. Keduanya akan sering berdebat apa yang benar dan salah mengenai persepsi dan filosofi hidup masing-masing. Sulit menyatukan dua zodiak yang berbeda jauh dalam menjalani hidup.

6. Gemini dan Pisces

Pisces yang peka secara perasaan tidak akan menemukan banyak kecocokan dengan Gemini yang tampak santai dan spontan. Pisces selalu menginginkan kepastian cinta sedangkan Gemini tak menyukai tuntutan yang dipaksakan. Itulah alasan dasar mengapa mereka sulit disatukan sebagai pasangan. Keduanya hanya akan saling menyalahkan ketika bersama.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang jadi pasangan zodiak terburuk yang sebaiknya tidak bersama.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading