Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Aries

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi zodiak Aries bisa cocok dengan siapa saja yang ia temui. Terkadang untuk masalah cinta, Aries hanya bisa cocok dengan orang-orang tertentu. Siapakah pasangan zodiak yang cocok untuk Aries? Ini dia urutannya.

1. Gemini

Aries dan Gemini sama-sama pandai menjaga komunikasi dan social butterfly alias suka sekali bersosialisasi dan mudah bergaul. Keduanya mampu menciptakan harmoni yang indah di dalam kehidupan cinta. Aries senang bisa menemukan sosok yang punya banyak kemiripan dengannya dan ketertarikan yang sama terhadap banyak hal, dan itulah yang mampu menyatukan Aries dan Gemini.

2. Leo

Leo dan Aries akan menjadi pasangan yang kuat dalam banyak hal, terutama saling mendukung dan mendorong kemajuan satu sama lain agar tidak jalan di tempat dalam urusan pekerjaan. Baik Leo maupuan Aries punya karisma yang membuat mereka dominan. Selama keduanya tidak mendahulukan ego dan keras kepala masing-masing, hubungan keduanya tak akan mudah digoyahkan oleh orang ketiga.

3. Sagitarius

Aries menemukan petualangan dan kehidupan yang menyenangkan saat bersama Sagitarius. Keduanya cukup mirip, terutama dalam hal atusiasme, semangat hidup, optimisme dan keceriaan tingkat tinggi. Ada banyak hal baru yang bisa dipelajari Aries dari Sagitarius, begitu pula sebaliknya. Keduanya akan merasakan hidup selalu seru, penuh kejutan dan baru setiap harinya.

4. Libra

Aries sekilas tak cocok dengan Libra, karena lebih dominan, suka terburu-buru dan cenderung ambisius. Tapi Libra yang tenang justru menjadi penyeimbang Aries yang kurang sabar. Hidup Aries akan terasa lebih bermakna karena ia seringkali diajarkan menikmati proses oleh Libra, bukannya marah-marah karena hasilnya tak juga keluar. Aries juga menjadi lebih tenang dengan Libra yang kalem.

5. Aquarius

Aquarius menjamin kebebasan berkarya dan berekspresi pada Aries, dan itulah yang dicintai Aries dari zodiak berlambang pembawa air ini. Sedangkan Aquarius akan belajar bagaimana caranya menjadi lebih hangat saat bersikap dan lebih lepas dalam menunjukkan cinta. Keduanya sangat mandiri namun sangat jujur terhadap satu sama lain, dan kejujuran adalah poin utama dalam membangun komunikasi yang baik dalam hubungan mereka.

Itu dia ternyata urutannya. Kamukah salah satu pasangan zodiak yang cocok untuk Aries?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading