Tingkatkan Performa dalam Bermain Game dengan Furniture yang Berkelas

Fimela Reporter23 Okt 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 23 Okt 2021, 16:00 WIB
Tingkatkan Performa dalam Bermain Game dengan Furniture yang Berkelas

Fimela.com, Jakarta Bagi penyuka game, suasana dan penyokong dari alat dan perangkat merupakan hal yang penting. Kenyamanan dalam bermain game menjadi aspek pendukung dalam bermain game yang optimal. Tidak hanya dalam aspek estetika, memilih perangkat dan furniture untuk tempat bermain game-mu, dapat memaksimalkan performamu dalam bermain. 

Menjawab solusi furniture bagi para penyuka gaming, IKEA bekerja sama dengan ROG meluncurkan furniture yang diperuntukan untuk para gamers. Rangkaian furniture ini telah diluncurkan secara global di IKEA, termasuk Indonesia mulai dari Oktober 2021. Lengkap mulai dari kursi, meja, hingga aksesoris gaming yang dapat dipersonalisasi sesuai penggunanya, furniture ini akan membantumu untuk meningkatkan performa dalam gaming.

Melihat perkembangan gamers di Indonesia yang kian meningkat, IKEA ingin berkontribusi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi para gamers. Dengan kerjasama bersaa real expert di dunia game, Republic of Gamers (ROG), kualitas dan performa tinggi keduanya akan digabungkan untuk memberi pengalaman gaming aksesibel pagi semua orang. Kerjasama ini menjadi solusi gaming dengan produk yang relevan, fungsional, menarik dan juga terjangkau. 

“Pada dasarnya gamer secara global telah mengenal dan menyukai brand ROG, dan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi game paling menarik di pasar. Kerja sama baru kami dengan para expert di IKEA akan memungkinkan ROG untuk menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan sekitar rumah," ucap Kris Huang, selaku General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit, pada Gaming Virtual Launch bersama Rachel Cia yang diselenggarakan pada Sabtu (16/10).

 

Hadirkan enam produk khusus gaming

Tingkatkan Performa dalam Bermain Game dengan Furniture yang Berkelas
Koleksi furniture baru hasil kerjasama IKEA dan ROG (Dok. IKEA Indonesia)

IKEA dan ROG bekerja sama dengan erat dalam perancangan produk furniture khusus gaming, khususnya pada seri UPPSPEL. Untuk produk LÅNESPELARE, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UTESPELARE, dan HUVUDSPELARE, IKEA kembangkan dengan insight dan pengetahuan yang diperoleh dalam kolaborasi ini. Hal ini untuk memastikan bahwa rangkaian produk gaming oleh IKEA dapat memenuhi berbagai kebutuhan gaming dari segi fungsi, desain dan harga. 

"Kami memahami berbagai kebutuhan gamer, kesulitan, dan ekspektasi, sehingga melalui kolaborasi ini kami  ingin merancang solusi yang dapat menjawab kebutuhan tersebut untuk memberikan pengalaman bermain  game yang paling imersif”, ujar desainer di Republic of Gamers, Johnny Chan.

Jajaran produk game oleh IKEA dan ROG mencakup lebh dari 30 produk, ulai dari furnitur, seperti meja dan kursi gaming, laci, hingga aksesoris seperti mug holder, bungee mouse, bantal leher, dan masih banyak lagi. Sejumlah produk baru ini dijual dengan kisaran harga yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan masing-masing kelompok.

“Kami ingin produk kami menawarkan ergonomi dan fungsi yang lebih baik sehingga para gamer dapat memiliki pengalaman bermain game yang lebih baik tanpa merasa lelah karena menggunakan produk yang tidak mendukung. Pada dasarnya, kami ingin para gamer menjadi atlet yang lebih baik,” jelas desainer IKEA, Jon Karlsson.

Rangkaian produk furniture khusus gaming oleh IKEA dan ROG telah tersedia di seluruh toko IKEA di Indonesia. Untuk pemesanan atau informasi mengenai produk, kunjungi website IKEA di www.ikea.co.id. 

 

Penulis: Meisie Cory

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela