Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Susah Menemukan Cinta

Fimela.com, Jakarta Menemukan cinta sejati pasti suatu anugrah tapi perjalanan menemukannya juga tak mudah. Terkadang menemukan cinta sejati dipengaruhi kepribadian. Dikulik berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang ternyata paling susah temukan cinta sejati.

1. CANCER

Cancer memiliki hati yang tulus dan terlalu baik, apalagi ia mudah percaya pada semua orang yang memiliki niat mendekatinya. Cancer selalu all out dalam memperjuangkan cinta namun terkadang ia hanya dipermainkan saja. Bahkan Cancer lebih sering mengalah dan bertahan sendirian ketika cinta mulai bertepuk sebelah tangan.

2. ARIES

Aries menunjukkan sikap terus terang dan mau mengejar cinta jika ia menginginkannya. Ia juga tahu orang seperti apa yang tak diinginkannya. Tapi sifat egois, mau menang sendiri, dan keras kepalalah yang seringkali menjadi hambatan bagi Aries menemukan cinta yang sesuangguhnya. Ia juga seringkali mudah kehilangan rasa ketika merasa bosan.

3. GEMINI

Siapa pun pasti banyak tertawa ketika berpasangan dengan Gemini, namun Gemini jadi zodiak paling susah menemukan cinta karena ia selalu pemilih. Ia juga selalu mudah merasa bosan ketika hubungan cinta tak memberikan sesuatu yang diinginkannya lagi. Daripada mempertahankan hubungan saat bertengkar, Gemini memilih cepat mengakhirinya.

4. TAURUS

Taurus ingin melindungi hatinya sendiri dengan cara memastikan pasangannya mencintainya setiap hari. Taurus selalu butuh pembuktian dan butuh mengendalikan hubungan sehingga ia bisa yakin bahwa tak ada sosok lain selain dirinya yang dicintai pasangannya. Hubungan menyesakkan ini seringkali tak berhasil dan membuat orang lain kabur.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling susah menemukan cinta.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading