Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 18-24 Oktober 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu menawarkan lika-liku yang tak terduga. Meskipun tak sepenuhnya benar namun terkadang orang bisa bersikap lebih hati-hati jika ada yang mengingatkan, seperti prediksi atau ramalan zodiak. Minggu ini, sekian zodiak berikut yang diramal akan jalani kehidupan terburuk.

1. Aries

Pada pertengahan minggu, kamu akan mengalami banyak hal mengejutkan sekaligus mengesalkan Aries. Kamu mungkin merasakan banyak energi negatif yang terpendam dan itu mungkin mendorongmu untuk mengekspresikan diri dengan cara yang tak baik. Di situlah kesalahanmu, menyampaikan maksud dengan kata-kata yang salah. Jangan heran jika seseorang merasa tersinggung karena sikap atau ucapanmu. Meskipun biasanya kamu tak peduli jika orang lain tersinggung, minggu ini kamu menyinggung orang yang salah.

2. Gemini

Tidak sabar dalam mengahdapi atau menjalani sesuatu akan menjadi inti dari masalahmu minggu ini, Gemini. Kamu terjebak dengan pikiran yang salah dan khawatir tentang sesuatu secara berlebihan. Pikiranmu adalah musuhmu minggu ini, hindari sebisa mungkin overthinking negatif. Kapan pun kamu butuh teman untuk curhat, hubungan seseorang yang kamu percaya dan membuatmu nyaman, jangan membiarkan kekacauan pikiranmu ikut mengacaukan harimu.

3. Libra

Kamu adalah salah satu zodiak yang berulang tahun minggu ini, tapi bukan berarti kamu bisa menikmatinya dengan sepenuh hati. Bertambahnya usia justru membuatmu bingung dan meratapi banyak hal, tentang apa saja yang belum kamu dapatkan dan mengapa kamu "telat" dalam banyak hal dibandingkan orang lain. Secara otomatis, kamu akan lebih sering menyalahkan diri sendiri dan frustasi berlebihan. Ingat, kamu akan baik-baik saja, karena hidup tidak hanya tentang hal-hal stereotipe dan fana saja.

Itu sekian zodiak yang diramal akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading