Sukses

Lifestyle

4 Inspirasi Dekorasi ala Jepang yang Bisa Diciptakan di Dalam Rumah, Saatnya Foto-Foto Ala Liburan

Fimela.com, Jakarta Sudah mulai jenuh setelah satu tahun lebih di rumah aja? Kejenuhan atas work from home serta school from home biasanya identik dengan kangen suasana liburan ke luar negeri, salah satunya Jepang.

Tapi tenang, Sahabat Fimela! Meski masih harus berjibaku di rumah aja dan belum memungkinkan untuk berlibur ke luar negeri, kamu bisa menciptakan dekorasi ala Jepang di rumah kamu loh!

Suasana rumah pun dijamin bakal semakin segar, dan seluruh anggota keluarga pun jadi semakin harmonis. Nggak ketinggalan, kamu juga bisa berfoto ala liburan di Jepang berbekal dekorasi estetik ini. Seperti apa?

Tropical Wooden Style Ala Jepang

Negeri Matahari Terbit identik dengan kreativitas para senimannya. Nggak hanya seni musik dan lukis, beraneka visual art pun juga bisa datang dari dekorasi rumah.

Berbekal perabot dari kayu, kamu bisa menciptakan suasana ala Jepang, terutama otentik tradisional. Seperti rak kayu, table lamp, serta ornamen kipas dinding berwarna coklat.

Bisa Tetap Eksis di Meja Makan

Pernahkah kamu menyaksikan anime atau film Jepang berlatar sebuah apartemen? Jika pernah, pasti kamu bakal menemukan scene yang berlokasi di sebuah apartemen minimalis.

Suasana tersebut bisa kamu replikasi di meja makanmu sendiri, Sahabat Fimela! Dengan rak dinding berwarna putih dan meja makan kayu, suasana Japanese style akan kental. Tinggal sajikan ramen atau sushi aja nih!

Sliding Door Bermotif Kotak-Kotak

Sudah jadi rahasia umum jika Jepang identik dengan sliding door atau pintu yang dibuka dengan cara digeser. Jika rumahmu memiliki ruang yang cukup luas, memberikan sekat berupa sliding door akan membuat suasana menjadi serupa Harajuku. Untuk dijadikan background berfoto pun juga estetik. Jangan lupa kenakan kimono ya biar suasana Jepang semakin kental.

Bukan Lesehan, Tapi Table Room ala Restoran Jepang

Duduk dengan merentangkan kaki dengan dilapisi matras lembut emang bikin mager. Style ini juga sangat populer di Jepang, termasuk kedai makanannya loh!

Berikan pemanis berupa meja kayu berkaki pendek serta matras lantai warna-warni sebagai alas duduk. Sebuah ambience yang tepat untuk menikmati secangkir hangat teh Ocha.

Nggak cuma dekorasi, elemen lain yang perlu diperhatikan adalah kebersihan lantai serta aroma khas Jepang yang menenangkan. Kini, kamu bisa menghadirkan sensasi keharuman ala Jepang tersebut dengan menggunakan SoKlin Lantai Fine Fragrance Sakura Blossom.

SoKlin Lantai Fine Fragrance Sakura Blossom menawarkan sensasi keharuman mewah bunga sakura yang bisa bertahan tahan lama hingga 8 jam. Selain itu, dukungan formula anti-bacterial dan fast dry technology membuat lantai rumah jadi mengkilap, bersih, dan #SelangkahLebihMewah.

Tetap memiliki vibe liburan ke Jepang meski harus di rumah aja? andalakan SoKlin Lantai Fine Fragrance Sakura Blossom yang kini sudah bisa didapatkan di Alfamidi atau Wings Official Store di E-commerce!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading