Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Paling Elegan dan Anggun

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang dilahirkan dengan bawaan elegan dari dalam dirinya. Semua itu seringkali tergantung seperti apa kepribadian yang dimiliki setiap orang. Berdasarkan kepribadian astrologi, ini sekian zodiak yang paling elegan.

1. Leo

Leo menempati urutan pertama zodiak yang paling elegan. Tidak mengherankan, karena ia suka jadi pusat perhatian, secara alami ia akan memerhatikan pakaian yang ia kenakan di depan publik. Tapi daripada berpakaian yang selalu terbuka, ia memilih tampilan elegan yang tidak menjatuhkan harga diri. Ia bisa saja tampil seksi namun tetap pada tempatnya.

2. Scorpio

Scorpio sangat menyukai fashion dan mengikuti tren yang ada. Scorpio selalu tahu bagaimana menonjolkan kelebihan yang ia miliki, terutama dalam menunjukkan formalitas, profesionalitas atau karakter dirinya yang berbeda. Ia cenderung menyukai tampilan boyish tapi tetap dengan sentuhan feminin dari makeup yang ia pakai.

3. Pisces

Pisces juga salah satu zodiak dengan penampilan paling elegan dan cantik karena ia memiliki selera pakaian yang tinggi. Ia pandai memadukan warna atau aksesoris yang dipakainya. Ia tahu apa yang cantik ia pakai dan apa yang tidak. Pisces cenderung memilih elegan dengan tema kasual namun cukup berkelas.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak keempat yang paling elegan dan anggun karena secara alami ia menyukai fashion. Caranya berpakaian cenderung tertutup dan sopan, namun selalu punya poin yang menarik untuk diperhatikan banyak orang. Cancer cenderung menyukai gaya elegan yang retro, vintage atau klasik.

5. Libra

Bagi Libra, pakaian memiliki poin penting dalam menunjukkan jati dirinya. Ia selalu memilih pakaian yang bisa menarik perhatian namun juga bisa diterima semua orang. Libra cenderung bergaya elegan dan netral dibanding yang berlebihan dan tidak pada tempatnya.

Itu dia sekian zodiak yang paling elegan. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading