Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Punya Paling Banyak Teman dan Kenalan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya teman, namun tidak semuanya punya banyak sekali teman. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang punya paling banyak teman.

1. LIBRA

Setiap orang tahu Libra sangat mudah berteman, ia menyukai interaksi sosial dengan banyak orang dan tak ragu memulai percakapan dengan orang yang belum ia kenal. Satu hal yang membuat Libra punya banyak teman adalah sikapnya yang netral, murah senyum, sangat ramah dan pendengar yang baik. Ia tak selalu ingin mendominasi percakapan, namun juga tak membiarkan suasana menjadi canggung.

2. CANCER

Cancer punya sifat utama sangat ramah dan antusias mengenal orang baru. Ia selalu menjadi penyambung atau penengah siapa saja yang ada di sekelilingnya. Ia membantu orang pendiam untuk ikut serta dalam obrolan, mengajak yang ramai untuk mencairkan suasana dan mudah tertawa dengan candaan semua orang. Siapa pun merasa nyaman di dekat Cancer karena ia memang bikin orang betah.

3. GEMINI

Gemini yang supel dan periang pasti memiliki banyak teman. Ia juga humoris, pandai sekali bercanda dan membuat orang tertawa. Gemini juga seringkali jadi pusat perhatian karena pandai bercerita dan membuat orang lain tak bosan di dekatnya. Gemini juga sangat terbuka dan welcome dalam mengenal orang baru. Ia akan banyak mengajaknya bicara dan bahkan cenderung kepo.

4. SAGITARIUS

Tidak mengherankan jika Sagitarius punya banyak teman karena ia tipe orang yang suka bepergian ke berbagai tempat untuk bertemu orang-orang baru. Ia mengenal teman dari temannya, keluarga teman-temannya, pacar atau pasangan temannya dan mudah berbaur dengan semuanya. Sagitarius yang ceria dan penuh rasa ingin tahu selalu mudah membawa teman baru ke dalam hidupnya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya banyak teman.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading