Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Stalking Mantan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa mengatasi putus cinta dengan mudah, terkadang rasa sakit hati setelah putus cinta bisa menjadi kecemburuan pada mantan yang membuat seseorang jadi susah move on. Bahkan, setelah putus pun seseorang masih suka stalking media sosial mantannya, entah karena penasaran atau hanya ingin tahu kabar sang mantan.

Berikut ini beberapa zodiak yang suka stalking mantan meskipun sudah lama putus.

1. Taurus

Taurus ini salah satuj zodiak yang paling posesif pada pasangan. Bahkan jika hubungan tersebut telah berakhir, ia tak akan semudah itu untuk melupakan pasangannya. Akibatnya, mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk mengawasi mantan baik melalui media sosial. Mereka hanya ingin tahu apakah yang membuat mantannya bisa hidup tanpanya.

2. Cancer

Cancer adalah orang yang sangat berhati-hati dalam urusan cinta, karena mereka sangat takut terluka. Saat hubungannya tak berhasil, Cancer akan merasa sangat sakit dan kecewa. Butuh waktu yang lama bagi seorang Cancer untuk move on. Salah satu penyebabnya karena mereka tak berhenti mencari tahu tentang mantannya di media sosial.

3. Virgo

Meskipun Virgo terkesan cuek untuk hubungan asmara, namun bila sudah menemukan pasangan yang tepat ia akan benar-benar serius dalam hubungan tersebut. Sehingga, sangat sulit bagi Virgo untuk berdamai dengan perpisahan. Itu yang membuatnya jadi terobsesi dengan mantan karena dia ingin tahu apa yang membuat mantannya meninggalkannya.

4. Scorpio

Di satu sisi, Scorpio terlihat sebagai orang yang kuat, namun di sisi lain mereka sebenarnya adalah orang yang rapuh. Apalagi untuk sesuatu yang menyangkut urusan hati. Saat hubungannya tak berjalan baik, ia akan merasa sangat terluka dan dikhianati. Rasa sakit yang dirasakan berubah menjadi kecemburuan yang akan membuatnya terobsesi untuk mengetahui kehidupan mantannya.

5. Aries

Aries akan merasa harga dirinya dilukai saat hubungannya berakhir. Untuk itu, ia ingin memastikan bahwa mantannya tak akan sebahagia seperti saat bersamanya. Aries akan sibuk memata-matai media sosial mantannya dan tak akan membiarkannya lolos. Bahkan, saat Aries sudah memiliki pasangan, ia akan terus seperti itu.

Itulah sekian zodiak yang suka sekali stalking mantannya walau hubungannya sudah lama berakhir. Apakah ada zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading