9 Arti Mimpi Rumah Kebakaran yang Sering Membuat Khawatir

Kezia Prasetya Christvidya22 Okt 2021, 10:44 WIB
Diperbarui 22 Okt 2021, 11:48 WIB
tidur-kezo

Fimela.com, Jakarta Tidur adalah suatu kenyamanan yang dilakukan untuk mengistirahatkan badan dan pikiran. Saat tidur, kita akan mengalami sebuah mimpi yang muncul dari alam bawah sadar. Terkadang mimpi ini dianggap sebagai bunga tidur yang penuh dengan angan-angan.

Bagi sebagian orang ada yang mempercayai tentang mimpi, bahwa mimpi yang datang saat tidur memiliki arti atau tanda khusus, yang berpengaruh terhadap baik atau buruknya kehidupan di masa depan.

Mimpi juga bisa membuat orang yang mengalaminya menjadi khawatir, seperti mimpi rumah kebakaran, yang sering digambarkan sebagai pertanda bahaya. Kalau Sahabat Fimela penasaran dengan arti mimpi rumah kebakaran, yuk simak artikel berikut ini, yang dilansir dari Liputan6.com:

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

Mengubah Posisi Tidur
Ilustrasi Mendapat Mimpi Buruk Credit: pexels.com/pixabay

1. Mimpi Rumah Milik Sendiri Kebakaran

Akan sangat menyeramkan jika melihat rumah milik sendiri kebakaran. Mengalami mimpi melihat rumah sendiri kebakaran, menandakan kalau kamu memiliki perasaan ketakutan, yang berhubungan dengan takut kehilangan keluarga. Karena rumah adalah simbol dari keluarga.

2. Mimpi Melihat Rumah Milik Sendiri Terbakar Api Besar

Api yang besar menandakan sebuah bahaya yang akan kamu alami dimasa depan. Sehingga kalau kamu mendapatkan mimpi melihat rumah milik sendiri terbakar api besar, sebaiknya perbanyak berdoa dan meminta perlindungan diri kepada Tuhan, agar dijauhkan dari segala bahaya dan musibah yang akan muncul di masa depan.

3. Mimpi Rumah dan Tubuh Kebakaran

Melihat rumah terbakar saja sudah bikin merinding, apalagi jika tubuh kita ikut terbakar api. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik. Karena dalam primbon Jawa, mimpi rumah dan tubuh terbakar menggambarkan tentang sebuah masalah yang berat, dan susah untuk menemukan jalan keluarnya.

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

Arti Mimpi
Ilustrasi Tidur Credit: pexels.com/Olive

4. Mimpi Rumah Kebakaran Tanpa Asap

Biasanya rumah yang kebakaran akan mengeluarkan asap yang banyak. Tapi kalau kamu mengalami mimpi rumah kebakaran, dan kebarannya tidak menyebabkan munculnya asap, maka mimpi ini memiliki arti yang baik. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki dan bisa menjalankan ibadah haji.

5. Mimpi Rumah Tetangga Kebakaran

Jika mengalami mimpi melihat rumah tetangga kebakaran, maka mimpi ini memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan sindiran maupun fitnah dari tetangga, karena merasa iri dengan segala pencapaian yang kamu alami.

6. Mimpi Rumah Mertua Kebakaran

Kuatkan hati dan siapkan mentalmu, kalau mendapatkan mimpi rumah mertua mengalami kebakaran. Mimpi ini menandakan kalau di masa depan, kamu akan mengalami konflik dengan keluarga pasangan dan mertuamu dengan penyebab yang tidak pernah disangka sebelumnya.

 

 

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

tidur-kezo
ilustrasi mimpi/pexels

7. Mimpi Rumah Orang Tidak Dikenal Kebakaran

Melihat rumah orang tidak dikenal mengalami kebakaran di dalam mimpi, bisa dijadikan sebagai pertand kalau ada orang lain yang sedang membutuhkan bantuannya. Saat seperti ini sangat baik digunakan untuk melakukan kebaikan dan bantulah orang lain dengan ketulusan.

 

8. Mimpi Pabrik Kebakaran

Jika mendapatkan mimpi melihat pabrik kebakaran, maka mimpi ini berhubungan dengan kesehatan. Dalam waktu dekat kamu akan mengalami kesehatan menurun, yang disebabkan karena penyakit. Sebaiknya segera konsultasi kesehatan pada dokter, agar segera terdeteksi penyakit yang menyerangmu.

9. Mimpi Sawah atau Kebun Kebakaran

Bersyukurlah kalau mendapatkan mimpi sawah atau kebun kebakaran. Karena mimpi ini memiliki arti yang baik. Pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga. Asalkan jangan lupa untuk mengucap syukur, dan berikan bantuan pada orang yang membutuhkan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by