Sukses

Lifestyle

Inilah Kepribadianmu Jika Dilihat dari Bentuk Jari Kelingking

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian kita tidak selalu mudah bagi orang lain terutama ketika kita tidak menunjukkan semua sisi diri kita. Tapi tahukah kamu bahwa orang dapat mengetahui peribadian seseorang hanya dilihat dari bentuk jari kelingkingnya?

Ternyata jari kelingkingmu bisa menebak kepribadianmu, lho. Penasaran? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Jari kelingking berada di bawah sendi jari manis

Dalam hal ini, kamu pasti orang yang melihat hidup sebagai setengah gelas penuh. Kamu tentu sangat optimis dan kamu tidak membiarkan hal-hal negatif memengaruhimu terlalu lama. Kamu orang yang sulit memaafkan dan melupakan kekecewaan yang dibuat seseorang. 

Kamu juga memiliki banyak energi dalam dirimu dan beberapa orang cenderung menilaimu sebagai orang yang egois karena itu. Di tengah pertengkaran, kamu mungkin sedikit keras kepala terutama ketika yakin bahwa kamu benar. Tetapi kamu juga tipe orang yang mengatakan "maaf" terlebih dahulu ketika ada hal-hal yang tidak beres.

Jari kelingking dan jari manis pada tingkat yang sama

Jika sendi jari manis dan jari kelingking berada pada level yang sama, maka kamu adalah orang yang pendiam. Kamu adalah seorang introver dan butuh waktu lama untuk terbuka. Namun di luar kamu menggambarkan diri sebagai pribadi yang mandiri dan tabah. Kamu membenci ketidakjujuran dan merupakan orang yang terus terang.

Namun, karena kamu pendiam, orang-orang menganggap kamu sebagai makhluk yang sombong. Pada kenyataannya, orang-orang yang sangat dekat denganmu, tahu bahwa kamu memiliki kepribadian yang hangat dan dapat menjadi kehidupan kelompok juga.

Jari kelingking berada di atas sendi jari manis

Individu yang memiliki jari kelingking mencapai di atas persendian, dikatakan sebagai teman yang sangat setia dan juga jiwa yang sangat sensitif. Kamu suka menunjukkan bahwa kamu bahagia sendiri dan dapat berkembang dengan baik tanpa pasangan. Kamu adalah orang yang berdedikasi yang jika sekali menetapkan pikiran pada sesuatu, mewujudkannya. Fokus adalah kekuatanmu.

Nah, dari beberapa bentuk jari kelingkin di atas seperti apa nih kepribadianmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading