Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Paling Lucu dan Kocak

Fimela.com, Jakarta Bercanda sudah semestinya menjadi bagian hidup, karena tanpa bercanda dan tawa, hidup pasti akan terasa hampa. Dalam hal kepribadian, mampu bercanda dan tertawa seringkali menjadi suatu kelebihan yang tak dimiliki sembarang orang.

Akan selalu ada orang-orang yang lucu dan kocak, dan ada sebagian pula yang tidak. Berdasarkan kepribadian, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang paling lucu dan kocak.

1. Sagitarius

Zodiak paling lucu pertama ditempati oleh Sagitarius. Sagitarius selalu punya hal-hal seru dan konyol untuk diceritakan, entah pengalaman pribadi atau hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Secara alami ia humoris, ceria, penuh semangat, suka bercanda dan tahu bagaimana membuat orang lain tertawa santai dengan tingkah laku alaminya.

2. Gemini

Zodiak paling lucu kedua diduduki oleh Gemini. Jika diibaratkan alat musik, Gemini adalah tamborin, ia berisik dan memeriahkan suasana. Gemini yang santai dan suka bicara juga selalu mudah membuat orang lain tertawa dengan cerita yang dilontarkannya. Ia tahu cara mengubah cerita serius menjadi komedi dengan caranya sendiri.

3. Libra

Urutan ketiga dimiliki oleh zodiak Libra. Kualitas yang membuatnya Libra disukai banyak orang adalah sikapnya yang sangat ramah dan mudah tertawa. Ia terkadang tak sadar dirinya lucu karena sikapnya yang polos tanpa kesan ingin melucu. Jika ada anggapan "tertawa itu menular", maka Libra cocok dengan anggapan tersebut. Orang lain ikut tertawa ketika Libra tertawa.

4. Leo

Zodiak paling lucu keempat adalah Leo. Pada dasarnya Leo sangat humoris dan cerdas, selera humornya cocok dengan siapa saja. Ia juga suka menjadi pusat perhatian, tak mengherankan jika melucu adalah salah satu keahliannya untuk membuat orang menatap padanya. Ia mudah sekali mencerahkan suasana dengan candaannya yang mudah diterima banyak orang.

5. Aries

Urutan kelima dipegang oleh Aries. Aries sangat menyukai candaan ringan, konyol, dan mudah dipahami siapa saja. Selera humornya sering main fisik namun leluconnya selalu berhsil membuat orang lain tertawa tanpa menyinggung perasaan orang lain. Jika tampak menyinggung, ia akan segera minta maaf. Jadi sebisa mungkin jangan mudah menganggap serius Aries saat bercanda.

Itu dia sekian zodiak yang paling lucu dan kocak.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading