Sukses

Lifestyle

Sifat Paling Menjengkelkan dari 12 Zodiak, Cek Sekarang!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah menunjukkan sifat paling menjengkelkan di hadapan orang lain. Semua itu seringkali tergantung pada kepribadian setiap orang. Jika ditelisik berdasarkan zodiak, ini sifat paling menjengkal setiap zodiak.

1. ARIES

Tidak sabaran. Aries mudah marah atau mudah melakukan sesuatu secara terburu-buru dan lainnya karena ia tidak sabar menunggu atau menghadapi sesuatu.

2. TAURUS

Keras kepala. Taurus susah diajak berdiskusi dan menyamakan pikiran dengan sifatnya yang ketus dan susah menerima masukan/saran.

3. GEMINI

Plin-plan. Gemini selalu mudah membuat kesal dan mengecewakan orang lain dengan janji palsunya atau sikapnya yang sekarang A besok B.

4. CANCER

Temperamental. Cancer selalu mudah menciptakan skenarionya sendiri berdasrakan apa yang sedang ia rasakan. Padahal perasaannya tak selalu benar.

5. LEO

Arogan. Leo selalu tampil sombong di mata banyak orang karena kepercayaan diri yang berlebihan atau merasa dirinya lebih baik daripada orang lain.

6. VIRGO

Berpikir berlebihan. Virgo sering membebani dirinya sendiri dan orang lain dengan pikirannya yang dramatis dan sikapnya yang suka mendesak.

7. LIBRA

Bimbang/peragu. Libra selalu bingung membuat pilihan dan keputusan, membuatnya sering membuang-buang waktu dan merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. 8. SCORPIOMudah curiga. Scorpio terjebak dengan pikiran buruk dan kecurigaannya sendiri. Membuatnya punya aura negatif.

9. SAGITARIUS

Tidak peka. Sagitarius tidak sensitif terhadap sekitarnya sehingga sering melukai hati orang lain tanpa dia sadari.

10. CAPRICORN

Sibuk sendiri. Capricorn lebih mementingkan pekerjaan/kariernya alias workaholic sehingga terkesan sangat kaku dan mengabaikan masalah lainnya.

11. AQUARIUS

Tertutup. Aquarius suka menyendiri dan susah didekati. Ia selalu memciptakan jarak dan bersikap dingin. Itu yang membuatnya sangat mengesalkan.

12. PISCES

Lari dari kenyataan. Pisces suka menghindar dari masalah, tidak menghadapi dan segera menyelesaikannya, melainkan tenggelam dalam perasaan buruknya sendiri.

Itu dia sifat paling menjengkelkan yang ditunjukkan setiap zodiak. Apakah kamu seperti itu berdasarkan zodiakmu Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading