Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Paling Berani dan Blak-blakan

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis orang yang ada di dunia ini, mereka yang takut mengungkapkan isi hati dan berani hingga blak-blakan. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang ternyata paling berani dan blak-blakan.

1. Aries

Tak ada yang meragukan betapa pemberaninya Aries mengungkapkan pendapat atau isi hatinya. Baginya, semua hal yang ada di pikiran sebaiknya diungkapkan daripada ditahan dan menjadi penyakit. Aries juga terkenal berani mengambil risiko dan menyukai tantangan, tipe zodiak alpha yang dominan.

2. Leo

Sebelas dua belas dengan Aries, Leo juga zodiak paling pemberani dan blak-blakan di luar sana. Ia memegang teguh kemerdekaan berpendapat dan sangat keras kepala. Ia memastikan tak ada seorang pun yang bisa menahan sikap atau membungkam mulutnya melakukan apa yang ingin ia lakukan. Zodiak singa ini akan marah jika seseorang mencoba mengaturnya.

3. Scorpio

Secara alami tak ada rasa takut yang terlihat di mata Scorpio. Tak ada yang bisa mempengaruhi atau memanipulasi pikirannya, justru Scorpio yang akan mengubah persepsimu terhadap sesuatu. Ia juga cenderung berkata sarkas dan apa adanya. Jadi lumrah rasanya jika Scorpio menjadi zodiak yang paling berani dan blak-blakan.

4. Sagitarius

Tak ada mulut yang paling jujur, apa adanya dan tanpa filter selain milik Sagitarius. Seringkali ia secara enteng mengatakan hal-hal yang tidak seharusnya dengan ringan tanpa beban, bukan karena ia tak tahu itu salah, namun ia sengaja memberi tahu semua orang bahwa ada hal-hal yang memang sudah seharusnya tidak ditutup-tutupi. Bahkan jika itu merugikan dirinya sendiri.

5. Aquarius

Aquarius tak merasa ia harus menyembunyikan apa yang dia pikirkan. Ia sudah terlahir jujur, jadi jangan salahkan jika ia mengatakan apa pun dengan yang sebenar-benarnya. Aquarius sangat tak suka orang yang bersikap palsu. Ia mungkin bukan yang paling suka bicara di antara teman-temannya, tapi jelas yang paling berani dan blak-blakan.

Itu dia sekian zodiak yang paling berani dan blak-blakan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading