Sukses

Lifestyle

Terlihat Lembut, Justru 3 Zodiak Ini Paling Sensitif

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki karakter yang baik dan lembut, sementara lainnya mungkin memiliki hati yang keras dan sangat sensitif. Orang-orang yang sensitif biasanya merasa mudah tersinggung dan kurang peraya diri. Menurut astrologi ada 3 zodiak yang benar-benar sensitif, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer sangat sensitif. Mereka memiliki kecenderungan untuk merasa tidak senang tentang semua yang dikatakan kepada mereka, bahkan jika itu berupa sindiran. Mereka cenderung merasakan banyak emosi dari apa yang kebanyakan orang rasakan.

Scorpio

Scorpio biasanya pendiam dan jeli. Karena mereka kebanyakan menyendiri, mereka sangat sensitif dan merasakan banyak hal, terlepas dari apa yang mungkin mereka tunjukkan. Scorpio memang merasa buruk dan cenderung mudah tersinggung.

 

Aquarius

Aquarius, merasa seolah-olah semua orang menentang mereka. Mereka sangat sensitif ketika harus menerima kritik yang mungkin datang kepada mereka. Mereka cenderung mudah merasa terluka dan tersinggung dan cenderung memberikan jawaban yang sama kasarnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading