Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Rajin Beribadah, Keyakinan Agamanya Kuat

Fimela.com, Jakarta Siapa saja yang beragama pasti meyakini Tuhannya. Namun tak semua orang yang meyakini Tuhannya juga rajin beribadah. Jika ditelisik berdasarkan zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang paling rajin beribadah. Benarkah?

1. Cancer

Cancer sangat religius dan itu terlihat dalam setiap tindakannya. Sudah bukan rahasia jika ia menjadi zodiak yang rajin beribadah karena ia memiliki aura kalem dan tenang yang hanya bisa ditunjukkan mereka yang rajin beribadah. Senyuman Cancer selalu adem dan teduh, jadi tak heran jika ia termasuk orang-orang yang berada di garis depan dalam setiap acara keagamaan.

2. Leo

Leo percaya sepenuhnya dengan keyakinan yang dianutnya selama ia tahu nilai penting setiap ibadah atau ritual yang dianjurkan agamanya. Bisa jadi Leo adalah tipe orang yang tobat dan taat beribadah setelah dulunya jadi anak nakal. Ia memang bisa terlihat seakan tidak memiliki kepercayaan tertentu, tapi orang akan terkejut betapa rajin ia beribadah.

3. Gemini

Sangat jarang menemukan Gemini yang tidak taat beribadah karena ia cenderung menyukai perayaan-perayaan beragama yang menjadi keyakinannya. Secara alami Gemini menyukai kemeriahan dan pertemuan dengan banyak orang, jadi tak mengherankan jika ia rajin terlibat sebagai panitia acara keagamaan atau selalu datang dalam undangan acara keagamaan.

4. Sagitarius

Sagitarius selalu penuh semangat dalam mengenal agamanya, termasuk menjalankan ibadah. Ia mungkin banyak menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang, tapi sebenarnya ia sadar betul bahwa ia butuh pegangan hidup agar tetap bisa berjalan di jalan yang lurus. Jawabannya adalah berpegang pada agama dan menjalankan ibadah dengan rutin.

5. Scorpio

Scorpio tak mau memamerkan betapa ia rajin beribadah. Scorpio religius dengan cara yang sangat halus. Ia mempelajari agamanya dengan serius dan tak suka bicara berlebihan mengenai agama. Tapi jika ia ditanya, maka ia selalu memiliki jawabannya. Ia lebih suka mendekatkan diri kepada Tuhannya lewat hati, bukan lewat basa-basi dan tindakan bar-bar yang mengatasnamakan agama.

Itu dia sekian zodiak yang paling rajin beribadah. Kamu salah satunya juga Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading