Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Melihat Pocong dan Hantu Lainnya yang Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur saja, yang akan dilupakan setelah terbangun dari tidur. Tetapi ada sebagian orang yang masih mengingat tentang mimpi, dan mencari tahu tentang arti dari mimpi tersebut.

Sahabat Fimela pasti pernah mengalami mimpi buruk, yang berhubungan dengan pocong dan hantu yang lainnya. Tentu saja mimpi ini sangat menyeramkan dan bikin merinding. Mimpi pocong atau hantu sering dikaitkan dengan perasaan bersalah, ketakutan dan kekhawatiran.

Mimpi pocong dan hantu yang lainnya ini, sebenarnya memiliki makna tersendiri bagi orang yang mengalaminya, dan berhubungan dengan kehidupan di masa depan. Berikut arti mimpi pocong dan hantu yang lainnya:

Arti Mimpi Pocong

1. Mimpi Bertemu Pocong

Bertemu pocong adalah hal yang sangat menyeramkan. Mimpi bertemu pocong menggambarkan tentang perasaan takut, yang sudah dipendam terlalu lama oleh alam bawah sadar. Jika kamu mengalami mimpi ini, sebaiknya ceritakan perasaan ketakutanmu pada orang yang kamu percaya, atau cerita kepada ahli, agar dibantu untuk menenangkan diri dan bangkit kembali dari keterpurukan.

2. Mimpi Melihat Pocong di Kuburan

Mimpi melihat pocong di kuburan bisa dijadikan sebagai pengingat, bahwa kamu memiliki janji dengan orang lain yang belum dilunasi. Kalau kamu mengalami mimpi melihat pocong di kuburan, sebaiknya ingatlah janji yang pernah kamu ucapkan, dan tepati janji tersebut agar urusannya segera terselesaikan.

3. Mimpi Melihat Pocong Hidup

Tak perlu takut jika mengalami mimpi melihat pocong hidup. Karena mimpi ini memiliki arti yang baik untuk kehidupan. Mimpi ini merupakan sebuah tanda, kalau di masa depan kamu akan mengalami sebuah kesuksesan, atas kerja kerasmu selama ini.

 

Mimpi Bertemu Hantu

4. Mimpi Melihat Hantu Berwarna Hitam

Waspadai dan perbanyak doa, jika kamu mengalami mimpi melihat hantu yang berwarna hitam. Mimpi ini membawa pertanda yang buruk dan berhubungan dengan kesehatan. Karena kamu atau anggotamu akan mengalami gangguan kesehatan yang bisa merenggut nyawa.

5. Mimpi Melihat Hantu Putih

Mimpi ini memang menyeramkan, namun bukan berarti artinya juga demikian. Arti dari mimpi melihat hantu putih sebenarnya menunjukkan hal baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan kebaikan serta rezeki yang tak terduga.

6. Mimpi Melihat Kuntilanak Berwarna Merah

Mimpi melihat kuntilanak berwarna merah bisa bikin merinding. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda, kalau kamu akan kehilangan pekerjaan yang selama ini kamu perjuangkan, dan juga mengalami sebuah penghianatan. Karena pekerjaanmu akan diambil alih oleh rekan kerjamu yang akrab denganmu sebelumnya.

7. Mimpi Bertemu Hantu

Saat kamu mengalami mimpi bertemu dengan hantu, maka mimpi ini sangat berkaitan dengan kondisi emosionalmu saat ini. Mimpi ini menandakan kalau kamu sedang dalam kondisi marah, ketakutan, penuh dengan dendam, dan ada kelicikkan atau keserakahan dalam diri.

 

Mimpi Menyentuh Hantu

8. Mimpi Ketemu Banyak Hantu

Akan membuat pemimpi merasa sangat merinding, jika bertemu dengan banyak hantu di dalam mimpinya. Tetapi mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda yang baik, karena bisnismu akan semakin lancar, rezekimu berlimpah dan pekerjaanmu lancar.

9. Mimpi Menyentuh Hantu

Sangat mengejutkan, kalau kamu bisa menyentuh hantu. Mimpi menyentuh hantu adalah sebuah pertanda, kalau kamu sedang mengalami banyak tekanan dan masalah dalam hidup. Untuk itu, segera cari solusi dan jalan terbaik, agar masalahmu segera teratasi.

10. Mimpi Dikejar Hantu

Dikejar hantu bisa membuat seseorang terbangun secara tiba-tiba. Mimpi ini sangat menakutkan dan membuat kepikiran seharian. Mimpi ini adalah gambaran tentang sebuah kesalahan besar, yang pernah atau akan terjadi di masa depan. Mimpi ini juga bisa dikaitkan dengan perasaan sedih yang kamu alami selama berlarut-larut.

11. Mimpi Berbicara dengan Hantu

Mimpi berbicara dengan hantu pasti rasanya sangat menakutkan. Ternyata arti dari mimpi ini pun menunjukkan perasaanmu ketika mengalami mimpi ini. Mimpi berbicara dengan hantu ini sebenarnya gambaran dari rasa takut yang selama ini kamu rasakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading