Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 25-31 Oktober 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap zodiak tidak selalu berjalan lancar seusai harapan, seringkali hidup menyiapkan kejutan yang mampu membuatmu lebih kuat. Seperti minggu ini, sekian zodiak ini yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. Leo

Minggu ini kamu begitu keras kepala, Leo. Bahkan jika kamu tahu dirimu salah besar, kamu tidak akan menyerah sampai bisa mengubah fakta hingga membuat semua orang lelah. Jangan membuat hidupmu sulit sendiri, mengakui kesalahan dengan berani justru tampak keren dan bisa menyelamatkan harga dirimu. Bersikap lebih fleksibel juga tak akan menyakitimu. Jika tetap kaku, itu bisa menyebabkan pertengkaran dengan siapa saja, teman, rekan kerja, keluarga dan pasangan.

2. Virgo

Persiapkan dirimu untuk tidak kecewa berlebihan, Virgo. Kamu punya rencana besar minggu ini dan tampaknya rencana itu akan berantakan. Kamu memang tidak akan bahagia mengetahuinya, namun hidup memang tidak sempurna, jadi belajarlah memahami dan menerimanya. Bersabarlah dan belajar berpikiran 'akan ada kesempatan lain yang lebih baik' ketika mengalami minggu yang berat karena harapan yang tidak terpenuhi dan kekecewaan di beberapa momen atau urusan hidupmu.

3. Pisces

Hentikan keinginan menghabiskan uang hanya karena merasa sedang berkecukupan. Minggu ini dirimu adalah penyebab kekhawatiranmu sendiri. Justru karena gaya hidup yang melulu soal ingin dipandang baik oleh orang lain tersebutlah yang membuatmu terjerat masalah keuangan. Jangan menggunakan uang secara impulsif, apalagi terjebak hutang. Memanjakan diri boleh tapi jika hanya akan meninggalkan beban finansial, sebaiknya segera hentikan.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk kali ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading