Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Susah Ditebak karena Gampang Berubah-Ubah

Fimela.com, Jakarta Terkadang suasana hati yang kurang baik membuat kita jadi terkesan moody dan menunjukkan sikap yang gampang berubah-ubah. Bahkan kebiasaan seperti ini membuat kita terkesan susah ditebak karena sikap yang tak menentu.

Dalam astrologi juga dikenal lima zodiak paling susah ditebak karena mereka bergerak sesuai dengan keinginan hatinya. Mau tahu siapa mereka? Ini dia ulasannya.

1. Scorpio

Scorpio selalu memberi kesan tak mudah ditebak karena sifatnya yang mistrerius. Ia mungkin tampak tenang di luar namun punya banyak hal untuk dipikirkan. Ia sendiri sulit mengungkapkan isi hati dan cenderung sulit mempercayai orang lain. Jadi untuk melindungi dirinya, dia tak banyak bicara dengan orang lain.

2. Libra

Libra cenderung mudah terpengaruh oleh hal di sekitarnya dan itu membuat suasana hati dan pikirannya mudah sekali berubah-ubah. Ia mudah bahagia karena hal kecil dan begitu sebaliknya, ia mudah sedih karena hal sepele. Bahkan mereka sendiri sering merasa kebingungan untuk mengatasi perasaannya sendiri.

3. Aquarius

Tidak ada orang yang bisa benar-benar mengenal Aquarius dan bisa menebak apa yang akan dia lakukan, bahkan bagi sesama Aquarius sendiri. Ia memiliki aturan dan pemikirannya sendiri. Ia juga tak mudah terpengaruh pendapat orang lain. Ia cenderung mengikuti kata hati dan berjalan di jalannya sendiri.

4. Gemini

Gemini susah ditebak karena perasaannya mudah berubah, baik secara pikiran maupun perasaan. Gemini tak suka perencanaan jangka panjang karena mereka suka melakukan sesuatu sesuka hati. Inilah yang membuatnya tak suka berpikir panjang dan melakukan sesuatu secara spontan. Asalkan itu menyenangkan, mereka akan melakukannya.

5. Aries

Aries juga dikenal sangat moody dan mudah sekali berubah suasana hatinya. Mereka akan bertindak sesuai dengan suasana hatinya saat itu. Saat bahagia, mereka mudah senyum pada orang lain. Namun saat mereka merasa kesal, Aries mungkin akan mudah sekali marah pada orang sekitarnya. Kebiasaan seperti ini terkadang membuat orang lain bingung dengan sikapnya.

Itulah sekian zodiak yang mudah sekali berubah-ubah dan susah ditebak. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading