Sukses

Lifestyle

12 Sumber Kebahagiaan Masing-masing Zodiak, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuatmu bahagia? Dikelilingi orang-orang tersayang atau mendapatkan rezeki tak terduga?  Tentunya setiap orang punya alasan tersendiri yang membuatnya bahagia.

Kebahagiaan kerap kali datang pada waktu yang terduga. Alasan yang mendasarinya pun bisa jadi terkesan sederhana dan kecil.

Kabar baiknya, sumber kebahagiaan seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Agar kamu lebih memahami dirimu sendiri, simak sumber kebahagiaan berdasarkan zodiak berikut ini.

1. Aries

Aries paling merasa bahagia ketika mereka memenangkan sesuatu. Zodiak berlambang domba ini akan selalu merayakan dan mengapresiasi keberhasilannya.

Selain itu, seorang Aries merasa paling nyaman dan bahagia ketika mereka dapat bertanggung jawab dan mengambil tindakan. Mereka merasa paling bahagia bisa menggunakan kekuatan mereka dan memiliki orang-orang yang akan menghormati dan mengikuti keputusan mereka. Apakah itu di tempat kerja atau di luarnya, Aries paling bahagia dalam posisi kepemimpinan.

2. Taurus

Tidak ada yang membuat mereka lebih bahagia daripada bisa menikmati diri mereka sendiri di tempat tinggal mereka sendiri. Taurus lebih suka kegiatan yang tidak mengharuskan mereka meninggalkan wilayah mereka sendiri, yang juga dikenal sebagai rumah mereka.

Selain itu, hal lainnya yang benar-benar membuat Taurus bahagia adalah ketika mereka disuguhi makanan enak, baik masakan mewah atau masakan rumahan. Makanan enak adalah cara untuk mengambil hati si pemilik zodiak Taurus.

3. Gemini

Tidak ada yang membuat Gemini lebih bahagia daripada dapat menemukan seseorang yang dapat mereka ajak mengobrol dengan cerdas. Pasangan mereka harus mampu mengikuti kecerdasan, humor, dan pengetahuan intelektual Gemini.

Menemukan seseorang yang dapat mengikuti jenis percakapan mereka membuat mereka merasa bahagia karena mereka merasakan hubungan kekerabatan dan intelektual dengan orang tersebut.

4. Cancer

Zodiak berelemen air ini juga tipe orang yang senang mengingat masa lalu. Karena itu, ketika mereka bertemu dengan barang-barang kenangan, mereka akan bernostalgia dengan senang hati.

Kebanyakan Cancer juga merasa paling bahagia dan bersemangat ketika berada di pertemuan keluarga. Mereka punya ikatan emosional yang sangat kuat dengan anggota keluarganya.

5. Leo

Tidak ada yang membuat Leo lebih bahagia daripada mengetahui pekerjaan mereka diakui dan dipuji oleh orang lain. Ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti memuji cara mereka berpakaian atau merujuk pada beberapa pencapaian mereka yang lebih besar. Pujian harus tulus dan bermakna, untuk benar-benar membuat Leo bahagia.

Anehnya, hal yang membuat Leo paling bahagia, bukanlah sesuatu yang nyata atau fisik. Apa yang membuat Leo paling bahagia adalah ketika orang lain menunjukkan rasa kesetiaan terhadap mereka.

6. Virgo

Virgo paling senang ketika berhasil menyelesaikan suatu masalah. Karena itu, mereka selalu menyukai permainan yang berbau teka-teki, contohnya seperti puzzle.

Perasaan bahagia itu juga hadir ketika mereka berhasil mereparasi suatu barang. Atau, ketika Virgo bisa menyelesaikan semua to-do-list yang dibuatnya. Sebagai seorang detail oriented, Virgo sangat menghargai hal-hal itu.

7. Libra

Kebahagiaan Libra hadir ketika mereka bisa membuat orang lain tertawa. Itu adalah salah satu alasan kenapa mereka selalu membuat suasana ramai di pesta atau pertemuan.

Libra sangat suka menghibur orang lain. Salah satu cara memastikan mereka berhasil melakukan itu adalah ketika gelak tawa terdengar memenuhi ruangan.

8. Scorpio

Salah satu kebahagiaan kecil Scorpio adalah ketika mereka bisa mempelajari sesuatu yang baru. Kebanyakan pemilik rasi bintang ini sangat bersemangat ketika melakukan riset atau menggali passion di bidang tertentu.

Scorpio senang melihat hal-hal supranatural, okultisme atau mistik. Mereka suka meneliti hal-hal yang tidak diketahui dan merasa paling bahagia ketika mereka dapat menambah pengetahuan mereka tentang hal-hal semacam ini.

9. Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat berapi-api dan penuh gairah, oleh karena itu mereka merasa paling bahagia ketika sedang travelling. Mereka senang bisa berjalan-jalan di taman dan hanya menikmati menghirup udara segar saat mereka bersantai dan bersantai di bawah sinar matahari.

Selain itu, bentuk kebahagiaan kecil lainnya yang sering Sagi rasakan adalah ketika mereka dapat menghibur seseorang. Mereka senang menjadi pusat perhatian dan menjadi seorang entertainer adalah salah satu hasrat alami yang dimilikinya.

10. Capricorn

Capricorn biasanya bukan tipe petualang. Seperti yang dinyatakan di atas, mereka juga merasa paling bahagia dan nyaman ketika berada di dalam rumah mereka sendiri.

Mereka senang melakukan aktivitas yang bisa atau seharusnya hanya dilakukan di dalam ruangan, seperti menonton film, bermain game komputer atau membaca. Berada di dalam ruangan dengan AC membuat Capricorn bahagia.

Selain itu, mereka senang mengetahui bahwa mereka menambah keterampilan atau pengetahuan mereka. Baik itu dengan membaca buku maupun mengikuti kursus online.

11. Aquarius

Aquarius selalu merasa excited ketika ada kejutan yang menghampirinya. Karena itu, mereka gak pernah keberatan jika ada sesuatu yang berjalan di luar rencana.

Sebagai seorang social butterfly, Aquarius juga paling bangga ketika bisa cepat akrab dengan teman baru. Mereka senang menciptakan koneksi dan bertemu orang asing.

12. Pisces

Ketika sedang bahagia, sisi kreatif Pisces akan muncul secara otomatis. Mereka akan menciptakan banyak karya seni baru dan menghabiskan banyak waktu untuk itu.

Kebanyakan Pisces juga paling relaks ketika berada di tempat yang didominasi air. Mulai dari kolam renang, sungai, sampai lautan. Semua lokasi itu membuatnya merasa damai dan bahagia di dalam hati.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading