Sukses

Lifestyle

Urutan 12 Zodiak dari yang Paling Rajin Sampai yang Malas

Fimela.com, Jakarta Karena kepribadian setiap zodiak berbeda-beda, maka level rajin atau malasnya seseorang juga pasti berbeda. Tapi jika bisa diurutkan, ternyata ini sekian urutan zodiak yang paling rajin sampai yang malas.

1. VIRGO

Virgo adalah zodiak rajin paling sejati karena sangat pekerja keras. Ia selalu memenuhi harinya dengan banyak kegiatan karena suka jika dirinya sangat produktif.

2. CAPRICORN

Capricorn juga termasuk zodiak paling rajin karena suka bekerja keras bagai kuda. Bekerja membuatnya bahagia dan justru membuatnya bersemangat menjalani hidup.

3. ARIES

Aries seakan tak kenal lelah dengan segala kegiatan yang ia miliki. Ia penuh semangat dan jelas sangat rajin. Tak punya kegiatan justru membuatnya bosan menjalani hidup.

4. LEO

Leo juga sangat rajin karena selalu energik dan penuh semangat. Sebagai zodiak yang sibuk dan esktrover, ia suka melakukan banyak hal dan bertemu banyak orang.

5. SCORPIO

Scorpio selalu memiliki hal-hal menarik untuk dilakukan sendirian. Ia mungkin kurang aktif bekerja dalam kelompok tapi sangat rajin jika sendirian.

6. CANCER

Orang-orang suka salah sangka Cancer sebagai pemalas. Sebenarnya ia hanya lebih hati-hati dalam bekerja dan menyelesaikan sesuatu. Jika bisa dibilang, ia sama rajinnya dengan yang lain.

7. GEMINI

Gemini melihat suasana hati apakah ia ingin bersikap rajin atau bermalas-malasan. Jika hari sedang baik, ia bisa sangat rajin, jika tidak, ia lebih suka rebahan.

8. LIBRA

Libra sebenarnya termasuk pemalas, setiap ada kesempatan untuk rebahan, ia tak menyia-nyiakan waktu tersebut untuk tidur atau menghabiskan waktu scolling di ponsel.

9. TAURUS

Taurus bukannya benci bekerja keras, ia hanya tak suka dipaksa bekerja sehingga ia merasa terlalu diarahkan dan diatur. Ia akan bekerja dengan rajin jika ingin.

10. PISCES

Pisces lebih nyaman melakukan hal-hal yang ia suka dibandingkan melakukan pekerjaan yang produktif. Jangan heran jika ia suka bersantai dan mengulur waktu menyelesaikan sesuatu.

11. AQUARIUS

Aquarius bukan sepenuhnya pemalas, namun ia hanya lebih nyaman jika hidup ini bisa dijalani dengan santai dan tanpa beban. Ia juga lebih senang bekerja sendirian dibandingkan di dalam tim.

12. SAGITARIUS

Sagitarius lebih suka mengikuti kata hatinya untuk jalan-jalan dan bersenang-senang. Namun ia juga butuh pekerjaan sehingga mau tak mau ia harus bersikap rajin agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Itu dia zodiak dari yang paling rajin sampai yang malas. Cek seperti apa dirimu Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading