Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Jadi Pacar Paling Merepotkan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan dengan zodiak berbeda pasti memiliki kepribadian yang berbeda ketika menjadi pacar atau pasangan seorang pria. Berdasarkan kepribadian, ternyata sekian zodiak ini yang jadi pacar paling merepotkan.

1. ARIES

Aries menginginkan segalanya serba cepat, cepat jatuh cinta, cepat memahami apa maksudnya, cepat mengalami perkembangan dalam hubungan cinta dan lain sebagainya. Ia juga menginginkan banyak hal, ingin diberi kebebasan, ingin menang, ingin diperhatikan dan ingin spontanitas tinggi sehingga ia tetap bisa menemukan sisi menarik dari pasangannya setiap hari. Jika tidak, dia akan mudah bosan dan kehilangan rasa suka.

2. LEO

Perempuan Leo sangat ingin diprioritaskan, diperhatikan dan dijadikan pusat dari segala poros semesta dalam hidup pasangannya. Leo juga seringkali menguji kesabaran dengan segala sikapnya yang ingin dijadikan ratu, suka mengulur waktu saat dandan, mudah marah, ingin menang sendiri dan susah minta maaf bahkan ketika tahu dirinya salah. Leo memang mandiri dan percaya diri tapi lumayan merepotkan.

3. TAURUS

Perempuan Taurus sangat menyukai kemewahan, ia mungkin cenderung memilih pasangan yang punya status atau kaya raya agar bisa menjalani hidup nyaman dan penuh gengsi. Tak ada yang salah dengan hal itu karena setiap perempuan pasti ingin dimanjakan, tapi Taurus seringkali susah memaafkan dan melupakan masalah yang ia pertengkarkan dengan pasangan sehingga pasangan lelah menghadapi sikapnya yang menyulitkan.

4. SCORPIO

Jika tak bisa meyakinkan Scorpio setiap hari bahwa hatinya aman dan tak akan terkhianati, maka tak akan ada kesabaran yang tersisa dalam menghadapi sikapnya yang posesif dan pencemburu. Scorpio juga sangat sulit diajak komunikasi ketika ia sudah dipenuhi amarah. Ia cenderung melarikan diri, menutup diri atau mengabaikan pasangannya sehingga ia bisa sedikit "balas dendam" pada pasangannya. Scorpio memang manis, tapi menghadapi sikapnya memang agak melelahkan.

5. AQUARIUS

Perempuan Aquarius menciptakan dunianya sendiri yang indah tanpa kehadiran siapa pun. Ia terbiasa mandiri, percaya diri dan menikmati apa pun dengan kemampuannya sendiri. Jadi sulit bagi Aquarius tiba-tiba menyambut seseorang dalam hidupnya. Memiliki pasangan adalah hal yang merepotkan, apalagi ia butuh pasangan yang tak akan menghalangi kebebasannya dan tak mengatur hidupnya. Perempuan Aquarius juga tak mudah memberikan komitmen sebelum sangat yakin.

Itu dia sekian zodiak yang jadi pacar paling merepotkan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading