Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Donasi dan Beramal

Fimela.com, Jakarta Menyumbangkan sesuatu mungkin tak mu dilakukan setiap orang, ada kalanya orang butuh kepedulian tinggi agar bisa rajin berdonasi atau beramal. Tapi berdasarkan kepribadian, kita bisa mengetahui ternyata sekian zodiak ini yang paling suka berdonasi dan beramal.

1. PISCES

Memiliki empati dan kepedulian tinggi terhadap sesamanya, Pisces menjadi zodiak paling mudah memberikan sumbangan atau donasi kepada siapa pun yang membutuhkan. Tidak harus menunggu momen tertentu untuk bisa berbagi, Pisces secara alami terdorong untuk memberikan sesuatu yang ia miliki kapan pun ia suka dan di mana pun ia berada.

2. CANCER

Cancer juga menjadi salah satu zodiak yang paling suka memberi donasi alias dermawan karena hatinya yang sensitif mudah merasa kasian dan peka terhadap penderitaan orang lain. Apa pun yang mungkin bisa dia berikan selama itu mampu meringankan beban orang lain, maka ia akan berusaha memberikannya dengan sangat tulus. Cancer jarang sekali bersikap acuh tak acuh.

3. AQUARIUS

Aquarius tak hanya loyal dalam mengeluarkan dana sumbangan tapi juga suka mendonasikan barang-barangnya kepada yang membutuhkan dan bahkan ikut terjun ke lapangan demi bisa menyalurkan secara langsung barang-barang yang sudah didonasikan. Aquarius juga suka terlibat dalam kegiatan amal, menjadi sukarelawan dan semacamnya karena ia merasa bisa bermanfaat untuk dunia.

4. VIRGO

Virgo bukan tipe orang yang suka menutup mata dan mementingkan diri sendiri, ia suka sekali membantu dan terbuka dalam menerima permintaan tolong dari orang lain. Selama ia bisa membantu, ia akan melakukan dengan senang hati. Donasi yang ia berikan tidak selalu harus berupa uang tapi bisa juga barang dan jasa. Virgo yang cerdas juga tahu bagaimana caranya menggalang dana untuk kepentingan donasi.

5. CAPRICORN

Capricorn tahu bagaimana rasanya tak mampu, tak ada yang membantu dan diabaikan, jadi dia tak mau perasaan itu menghantui orang-orang yang seharusnya juga bisa merasa bahagia sepertinya. Ketika bisa membantu meringankan beban orang lain, Capricorn merasa lebih bahagia dan berguna bagi orang lain. Capricorn yang bijak sadar betul pentingnya mau berbagi dan saling membantu karena kita tak hidup sendiri di dunia ini.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka berdonasi dan beramal.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading